Fashion - 09 November 2021

Rekomendasi Sepatu High Heels Remaja Simple dari Brand Pretty Fit

Neng Osa Nurohmah - 09 November 2021
Rekomendasi Sepatu High Heels Remaja Simple dari Brand Pretty Fit

Sepatu high heels simple kadang diperlukan untuk kebutuhan sehari-hari. Apalagi bagi remaja yang suka bergaya simple. Saat ini ada banyak sekali sepatu high heels remaja simple yang didesain untuk memenuhi kebutuhan fashion remaja.

Salah satu brand yang memproduksi sepatu high heels remaja simple adalah Pretty Fit. Produk dari brand ini akan menemani hari-harimu menjadi lebih simple. Gak perlu tunggu lama, yuk langsung aja kita lihat beberapa produk high heels dari Pretty Fit.

Baca juga: Tips Gaya ala Korea untuk Mix and Match dengan Loafers

Sumber foto: Katalog iStyle

Pretty Fit Valda Pumps 

High heels ini memiliki tinggi 6 cm yang akan nyaman meski digunakan sehari-hari. Bagian atas sepatu Pretty Fit Valda Pumps terbuat dari kulit sapi dengan lapisan kulit imitasi. Insole sepatu terbuat dari kulit imitasi dan outsole terbuat dari karet.

Sepatu ini berdesain ujung runcing dengan aksen tali metalik yang akan melengkapi tampilanmu. Dengan model slip on, sepatu ini juga akan mudah untuk digunakan.

Baca juga: Simple and Stylish, 3 Koleksi Melissa Ini Perlu Kamu Punya

Sumber foto: Katalog iStyle

Pretty Fit Quincy Pumps

Pretty Fit Quincy Pumps terbuat dari kulit sapi yang sangat lembut. Tinggi heels sepatu ini 4 cm yang akan membuat langkahmu stabil. Dengan desain ujung yang runcing dan klasik, sepatu ini juga dibingkai dengan detail emas yang mengelilingi sepatu. 

Lapisan kulit sepatu terbuat dari Mikrofiber dengan insole dari kulit imitasi dan outsole karet. Saat menggunakan sepatu ini kamu akan terlihat anggun dan feminim.

Baca juga: 5 Pilihan Model High Heels Kekinian, Tampil Makin Stylish dan Mempesona

Sumber foto: Katalog iStyle

Pretty Fit Floral Embroidered Block Heel White

Kalau Teman iStyle menyukai tampilan yang minimalis namun terlihat anggun, kalian pasti suka dengan alas kaki yang satu ini. Pretty Fit Floral Embroidered Block Heel White adalah sebuah sandal dengan hak 6 cm yang menampilkan aksen tumit kain bermotif bunga. 

Bagian atas sepatu terbuat dari kulit buatan dengan lapisan berbahan PU (polyurethane) dan insole dengan bahan yang sama. Outsole sandal ini terbuat dari bahan karet yang akan nyaman digunakan.

Itulah beberapa produk high heels dari Pretty Fit. Dari sepatu-sepatu cantik di atas, Teman iStyle paling suka dengan sepatu yang mana nih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.