K-Entertainment - 12 May 2023

KBS Rilis Trailer Drama Terbaru Taecyeon 'Heart Beats'

Risti Fauziyah Habibie - 12 May 2023
KBS Rilis Trailer Drama Terbaru Taecyeon 'Heart Beats'

Halo Teman iStyle. Gak cuma jago nge-rap dan berparas ganteng, rapper 2PM satu ini kembali menunjukkan kebolehannya di dunia akting. 

Hari ini, KBS merilis trailer drama terbaru Taecyeon, nih. Hayo, ada yang udah tau belum drama ini bakal berkisah tentang apa?

Sini, sini, biar iStyle kasih bocorannya ke kamu!

trailer drama terbaru taecyeon

Sumber Foto: Google

KBS Rilis Trailer Drama Terbaru Taecyeon 'Heart Beats'

Di akun officialnya, KBS merilis trailer perdana drama terbaru Taecyeon 'Heart Beats'. Trailer tersebut menyorot Taecyeon sebagai bintang utama.

Kabarnya, drama ini bakal tayang tiap hari Senin sampai Kamis di KBS 2 TV. Drama 'Heart Beats' sendiri bercerita tentang Sun Woo (Taecyeon), seorang manusia setengah vampir yang tidak bisa jadi manusia. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor 'Delightfully Deceitful', Kisah Penipu vs Pengacara

Nantinya, drama ini akan berkisah tentang kisah cinta Sun Woo (Taecyeon) dengan pemilik rumahnya In Hae (Won Jin An). Mereka berdua secara gak sengaja tinggal bersama dan saling berbagi kehangatan. 

Namun karena Sun Woo manusia setengah vampir, kisah cinta ini cukup mengancam nyawanya. Gak cuma ceritanya yang menarik, video ini juga punya konsep yang menarik. 

Baca Juga: 5 K-Drama Terbaik yang Dibintangi Oleh Park Eun Bin, Pemenang Daesang 2023

Pembuka video ini diiringi lagu 'Heartbeat' 2PM dengan efek detak jantung. Lalu kamera menyorot peti mati yang mungkin berisi mayat, suasana tegang makin meningkat. 

Di sana lah, Taecyeon membuka mata dan menunjukkan tampilannya dengan intens. Untuk jadwalnya sendiri drama ini mulai tayang tanggal 16 Mei nanti. 

Baca Juga: 5 Film Dokumenter Idol Kpop yang Penuh Haru

Itu dia info seputar trailer drama terbaru Taecyeon. Menurut kamu gimana nih, Teman iStyle? Oh iya, kamu juga bisa menemukan berbagai produk asli Korea favoritmu di website dan app iStyle.id. 

Apalagi sekarang ada Promo Daebak Payday Sale. Kalian bisa dapetin diskon up to 80% dan produk dengan harga di bawah 100K. Menarik banget bukan? Yuk, gas checkout barang favoritmu di iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.