K-Pop Zone - 26 January 2023

Siap-Siap MYs, aespa Bakal Konser untuk Pertama Kalinya!

Berlin Belladina - 26 January 2023
Siap-Siap MYs, aespa Bakal Konser untuk Pertama Kalinya!

Ada kabar baik nih buat MYs, kamu udah tahu belum kalau aespa bakal konser untuk pertama kalinya di Seoul Korea Selatan. Konsernya tersebut bertajuk ‘2023 aespa 1st Concert ‘SYNK : HYPER LINE’ yang bakal diselenggarakan 25 dan 26 Februari di Jamsil Arena. 

Selain di Korea, aespa juga mengumumkan kalau mereka bakal tour di Osaka pada 15 - 16 Maret, Tokyo pada 1 - 2 April, Saitama pada 15 - 16 April dan terakhir Aichi di tanggal 29 - 30 April. Tenang aja buat Teman iStyle yang gak tinggal di Korea Selatan ataupun belum berkesempatan mendapatkan tiketnya, kamu masih bisa menyaksikan performance mereka melalui live streaming Beyond LIVE di tanggal 26 Februari. 

Sumber foto: Google

Untuk detail reservasi tiket live streaming nantinya bakal diumumkan secara terpisah. Fans tentunya sangat berpartisipasi dan gak sabar ingin menonton konser aespa, apalagi ini konser pertama Karina, Giselle, Winter, dan Ningning

Baca Juga:

Dinantikan, Akhirnya EXO Bakal World Tour 2023 Sekaligus Comeback!

Bertabur Visual! Red Velvet & aespa Berkolaborasi Rilis ‘Beautiful Christmas’

Nah Tiket ‘SYNK : HYPER LINE’ bisa dibeli melalui Yes24 dan mulai bisa diakses di 27 Januari jam 8PM KST untuk fan club presale. Sedangkan penjualan publik bisa diakses di 30 Januari jam 8PM KST Teman iStyle. 

Sumber foto: Google

Sebelumnya, diumumkan kalau aespa bakal menayangkan konser VR pertama mereka di festival South By Southwest tahun ini, yang berlangsung di Austin, Texas 10 Maret mendatang Teman iStyle. Meskipun ini konser pertama mereka, sebelumnya aespa konser bersama artis SM Ent lainnya di ‘SM Town Live Culture Humanity’ di bulan Desember 2021, ‘SM Town Live 2022: SMCU Express at Kwangya’ di bulan Januari dan Agustus 2022, ‘KAMP Los Angeles 2022’ di bulan Oktober 2022, dan ‘SM Town Live 2023: SMCU Palace at Kwangya’ di bulan Januari 2023.

Baca Juga:

Stunning as Always, aespa Hadiri Acara Givenchy di Paris Fashion Week

Dari konser-konser SM Town di atas, kamu menonton yang mana Teman iStyle? Oh iya, aespa juga pernah diundang tampil di Coachella di 2022 lho. Duh gak sabar banget deh sama konser aespa, kira-kira bakal tour Asia gak ya? Coba tulis kolom komentar mu di bawah!

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.