K-Pop Zone - 01 November 2022

Deretan Kpop Idol Comeback November 2022, Ada KARA & B.I!

Rebecca Sitorus - 01 November 2022
Deretan Kpop Idol Comeback November 2022, Ada KARA & B.I!

Bulan Oktober udah berakhir dan sekarang kita masuk ke bulan baru, yaitu bulan November. Nah di setiap bulan baru, pasti Teman iStyle udah gak asing lagi kan dengan aktivitas comeback Kpop idol?

Di bulan November 2022 ini, ada sejumlah Kpop idol, mulai dari solois, boy group, hingga girl group yang siap menyapa penggemar dengan rilisan album terbaru mereka. Berikut adalah deretan Kpop idol yang akan comeback November 2022.

Xdinary Heroes

Kpop idol pertama yang akan comeback di bulan November 2022 ini adalah Xdinary Heroes. Boy group besutan JYP Ent satu ini akan merilis mini album kedua bertajuk ‘Overlead’ dengan title single ‘Haircut’.

Rencananya, Xdinary Heroes akan merilis album mereka pada 4 November mendatang, Teman iStyle. Namun, setelah terjadinya tragedi Itaewon, pihak agensi memutuskan untuk menundanya hingga waktu yang belum ditentukan.

Jadi nantikan terus ya comeback mereka, Teman iStyle!

Sumber foto: Instagram (yoo__sha)

YooA Oh My Girl

Salah satu member Oh My Girl, YooA juga akan melakukan solo comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk ‘SELFISH’. Mini album ini akan dirilis pada 14 November 2022, Teman iStyle.

Baca Juga:

Daftar Nominasi MAMA Awards 2022 Telah Dirilis, Yuk Vote Idolamu!

Sebelumnya, YooA melakukan debut solo dengan mini album berjudul ‘Bon Voyage’ pada 7 September 2020. Lagu debut solonya ini berhasil memuncaki beberapa tangga lagu bahkan ia juga memenangkan trofi music show pertamanya di acara ‘The Show’ lho.

VICTON

Selanjutnya ada boy group asal IST Ent yang siap menyapa penggemar dengan mini album kedelapan mereka berjudul ‘CHOICE’. Dijadwalkan kalau mini album mereka akan rilis pada 15 November 2022 pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:

Kena Kasus Mengemudi Saat Mabuk, Heo Chan Putuskan Keluar dari VICTON

Mini album ini nantinya akan terbagi dalam tiga versi, yakni ‘Choice’, ‘Free Version’, dan ‘Time’. Comeback VICTON kali ini akan menjadi comeback pertama mereka sejak merilis mini album ketujuh ‘Chaos’ pada Mei 2022.

Sumber foto: Instagram (shxxbi131)

B.I

B.I juga akan meramaikan daftar comeback November ini lho Teman iStyle. Mantan personil iKON ini akan merilis mini album bertajuk ‘Love or Loved Part.1’ pada 18 November mendatang.

Baca Juga:

Perdana, Member iKON Ungkap Kesedihan Mendalam usai B.I Keluar

Mini album ini akan berisi lima lagu dengan title track berjudul ‘KEEP ME UP’. Sebelumnya di bulan Mei lalu, B.I juga telah merilis single pra-rilis ‘BTBT’ yang berkolaborasi dengan Soulja Boy dan DeVita.

Sumber foto: Instagram (nakedbibi)

BIBI

Solois cantik satu ini akan merilis album studio pertamanya berjudul ‘Lowlife Princess: Noir’. Bersamaan dengan B.I, album BIBI juga akan dirilis pada 18 November 2022 lho.

Pada 24 Oktober lalu, BIBI juga merilis dua single pra-rilis berjudul ‘Motospeed 24’ dan ‘Sweet Sorrow of Mother’. Nah, Teman iStyle udah siap menanti rilisan album terbaru BIBI gak nih?

Sumber foto: Instagram (gyuri_88)

KARA

Girl group generasi 2 yang telah bubar di tahun 2016 ini juga akan comeback di bulan November, Teman iStyle. KARA akan merilis anniversary album untuk merayakan 15 tahun debut mereka di industri musik berjudul ‘Move Again’.

Album ini akan menjadi album pertama KARA sejak mereka merilis mini album ketujuh ‘In Love’ pada Mei 2015. ‘Move Again’ akan dirilis pada 29 November mendatang.

Siapa yang udah kangen dengan karya-karya KARA? Tungguin terus ya rilisan terbaru mereka.

Sumber foto: Instagram (redvelvet.smtown)

Red Velvet

Reveluv merapat! Red Velvet juga dikabarkan akan comeback di bulan November ini lho Teman iStyle. Ini akan menjadi comeback pertama mereka setelah delapan bulan merilis mini album ‘The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm’ di bulan Maret lalu.

Hingga saat ini belum ada info lebih lanjut dari SM Entertainment tentang kabar comeback mereka selanjutnya nih. Sementara itu, member Red Velvet juga tengah disibukkan dengan aktivitas solo masing-masing, seperti Seulgi yang baru debut solo dengan ‘28 Reasons’ pada 4 Oktober 2022.

Itu dia beberapa Kpop idol yang akan comeback di bulan November 2022. Dari deretan diatas, rilisan siapa nih yang paling Teman iStyle tunggu?

Buat kamu yang lagi cari Kpop album atau Kpop merchandise, bisa langsung cek K-Pop World di iStyle.id. Ada discount up to 39%, gratis ongkir dan dijamin original juga lho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.