Fashion - 26 June 2022

Jaehyun NCT Resmi Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Prada

Berlin Belladina - 26 June 2022
Jaehyun NCT Resmi Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Prada

Setelah menghadiri ‘SS23 Prada Uomo Fashion Show’ di Milan Italia sebagai perwakilan Korea Selatan, Jaehyun NCT ditunjuk sebagai brand ambassador brand mewah Italia Prada. Kehadiran Jaehyun pada fashion show 19 Juni 2022 kemarin, menandakan aktivitas pertamanya menjadi seorang brand ambassador, Teman iStyle.

‘SS23 Prada Uomo Fashion Show’ menunjukkan koleksi terbaru menswear Spring dan Summer 2023. “Melalui beberapa kolaborasi dengan Jaehyun, kami dapat merasakan pengaruh besar nya.

Sumber foto: Instagram (_jeongjaehyun)

Karena ia adalah public figure dengan segalanya, dari tampilan yang mewah sampai selera fashion yang outstanding, Jaehyun telah ditunjuk untuk mewakilkan brand kita.” Salah satu perwakilan dari brand Prada memberikan pernyataan mengenai penunjukan Jaehyun sebagai brand ambassador.

Baca Juga:

Hadiri Acara Prada, Visual Jaehyun NCT & Song Kang bikin Terpukau

Jaehyun memang beberapa kali ditunjuk sebagai model dari koleksi pakaian ataupun aksesoris Prada, Teman iStyle. Di tahun 2021 pula, Jaehyun NCT menjadi artis pertama yang melakukan siaran langsung acara fashion show Prada melalui sosial media untuk peluncuran koleksi Spring/Summer 2022.

Sumber foto: Instagram (_jeongjaehyun)

Pada acara ‘SS23 Prada Uomo Fashion Show’ di Milan, gak hanya Jaehyun yang datang ke fashion show Prada tersebut Teman iStyle. Jaehyun juga bertemu dengan Song Kang, dan aktor serta model Thailand, Win Metawin.

Baca Juga:

Kasual Dan Nyaman, Ini Dia 5 Tips Styling Baju Oversized Ala Korea dari Jaehyun NCT

Selalu Digunakan, Inilah Produk Bibir Andalan Cowok Kpop Idol!

Aktor Hollywood Jake Gyllenhaal, turut menghadiri fashion show Prada di Milan tersebut. Interaksi antara Jaehyun NCT, Song Kang dan Win Metawin menjadi ramai di sosial media.

Fans ikut senang dengan kebersamaan mereka, Teman iStyle, apalagi ketiganya ganteng-ganteng semua. Saat ini Jaehyun sedang mempersiapkan dirinya untuk konser tour dengan NCT 127 di Osaka Jepang Kyocera Dome, 25 dan 26 Juni 2022.

Oh iya, drama Korea terbaru Jaehyun yang mengalami kehambatan, ‘Dear. M’, udah ada lampu hijau dan bakal tayang di Viki 29 Juni 2022 mendatang. Series drama Korea ‘Dear. M’ terdiri dari 12 episode yang secara eksklusif tayang di Jepang lebih dulu.

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.