Beauty - 03 May 2022

Selalu Digunakan, Inilah Produk Bibir Andalan Cowok Kpop Idol!

Berlin Belladina - 03 May 2022
Selalu Digunakan, Inilah Produk Bibir Andalan Cowok Kpop Idol!

Jaman sekarang ini, produk kecantikan gak hanya menjadi kebutuhan kaum cewek tetapi juga cowok. Seperti skincare contohnya, banyak sekali bermunculan produk skincare yang bisa dikenakan oleh cowok.

Untungnya, kesadaran cowok-cowok terhadap merawat diri mulai meningkat Teman iStyle. Gak hanya produk skincare, produk makeup pun menjadi kebutuhan cowok terlebih jika mereka bekerja di industri hiburan.

Salah satunya yaitu produk bibir, Kpop idol cowok terkenal memiliki warna bibir yang bagus serta gak kering. Nah kira-kira apa aja ya produk bibir yang digunakan Kpop idol cowok?

Sumber foto: YouTube (Allure Korea)

Hoshi SEVENTEEN – Benefit California Kissin Color Balm

Memiliki warna bibir yang sehat dan cerah, Hoshi selalu ditanyakan oleh fans mengenai produk bibir yang digunakan oleh Kpop idol cowok satu ini. Melalui interview Allure Korea, Hoshi memberi tahu kalau Benefit California Kissin Color Balm jadi produk bibir andalannya.

Berawal dari makeup artist nya yang selalu mengaplikasikan Benefit ke bibir nya, Hoshi jadi menyukai produk bibir ini Teman iStyle. Terdiri dari 16 warna, Benefit California Kissin Color Balm memang dapat menutrisi bibir yang bikin warnanya bertahan kurang lebih selama 8 jam.

Mengandung hyaluronic acid, produk satu ini membuat bibir lebih lembut dan lembap.

Sumber foto: Instagram (_jeongjaehyun)

Jaehyun NCT – Bioderma Atoderm Moisture Lipstick

Jaehyun NCT membagikan video rutinitas pagi harinya melalui YouTube NCT Daily. Aktivitas pagi harinya itu gak luput dari mengaplikasikan skincare Teman iStyle.

Baca Juga:

Memiliki Mata Indah, Inspirasi Eye Makeup ala Yeri Red Velvet

Nah untuk merawat dan menjaga bibir agar tetap lembap, Jaehyun menggunakan produk bibir Bioderma Atoderm Moisture Lipstick. Selain melembapkan bibir, Atoderm Moisture Lipstick ini dapat menenangkan, menjaga dan bikin bibir jadi lebih lembut dengan rasa raspberry.

Selain produk dari Bioderma, Kpop idol penyanyi Cherry Bomb ini juga pernah kedapatan menggunakan Nivea Delicious Drop Peach yang hanya tersedia di Jepang.

Sumber foto: Instagram (official_theboyz)

SunWoo THE BOYZ – Banila.Co B.Lip Balm

Produk bibir yang digunakan Kpop idol cowok selanjutnya yaitu dari Banila.Co Bibai Lipbalm. SunWoo THE BOYZ pernah sesekali terlihat menggunakan produk bibir dari Banila.Co.

Baca Juga:

Effortlessly Cool, Deretan Kpop Idol Pria dengan Rambut Abu-abu

Kaya akan nutrisi dan bahan anti-aging, membuat bibir kelihatan lebih lembap. Warna yang ditawarkan juga bikin penampilan wajah lebih cerah dan gak terlihat pucat Teman iStyle.

Lip balm ini sangat melembapkan karena mengandung minyak kelapa untuk menghindari kulit bibir dari kering meskipun menggunakan makeup, apalagi kalau kamu ingin memakai lipstick matte yang cenderung membuat bibir kering.

Sumber foto: Instagram (optimushwang)

Minhyun NU’EST – Lancome L’absolu Rouge Intimatte Lipstick

Rahasia bibir pink Minhyun NU”EST ternyata datang dari produk bibir Lancome L’absolu Rouge Intimatte Lipstick. Walaupun termasuk tipe lipstick, namun hasil warna yang keluar di bibir gak berlebihan jika dikenakan, Teman iStyle.

Baca Juga:

iKON hingga SEVENTEEN, Kpop Idol yang Comeback pada Mei 2022

Tekstur matte yang lembut, mengubah bibir serta penampilan secara keseluruhan makin gorgeous. Pantas aja Minhyun menyukai lipstick dari Lancome ini ya.

Warna yang dikenakan Minhyun juga bukan merah cerah ataupun bold, melainkan pink nude, terlihat effortless chic. Selain itu, Lancome L’absolu Rouge Intimatte Lipstick mudah diratakan menggunakan tangan lho, tertarik mencoba produk bibir kayak Kpop idol cowok satu ini?

Sumber foto: Instagram (jin)

Jin BTS – Sugar Rosé Lip Balm

Produk bibir andalan Kpop idol selanjutnya datang dari The Worldwide Handsome Jin BTS. Para member BTS memang terkenal menggunakan produk bibir Teman iStyle, termasuk Jin.

Jin pernah terlihat memakai Sugar Rosé Lip Balm yang tentunya dapat melembapkan dan memberi warna cerah pada bibir. Oh iya, lip balm dari Sugar Rosé ini mengandung SPF 15 lho, jadi dapat melindungi kulit bibir dari paparan sinar matahari.

Selain SPF 15, Sugar Rosé Lip Balm terbukti bikin bibir terlihat kenyal, lembap, lembut selama 6 jam. Hasil akhirnya, menunjukan warna rosy atau agak kemerahan.

Sumber foto: Instagram (lm_____ltm)

Taemin SHINee – Bobbi Brown Extra Lip Tint

Para Kpop idol cowok memang gak menutupi jika sedang mengaplikasikan lip tint, lip balm, lipstick, ataupun produk bibir lainnya di depan umum. Taemin SHINee salah satunya, Taemin secara terang-terangan mengaplikasikan produk bibir di tempat umum.

Ternyata produk bibir Kpop idol cowok ini yaitu Bobbi Brown Extra Lip Tint yang menghasilkan warna rosy pada warna bibir natural. Mengandung 6 minyak nabati termasuk olive, jojoba, dan alpukat, jadi gak hanya memberikan warna pada bibir tetapi juga menghidrasi, merawat dan bikin bibir jadi nyaman.

Itulah produk bibir yang digunakan Kpop idol cowok Teman iStyle, nah mumpung lagi ada Beauty of the Week “Matte and Glossy” di iStyle.id, kamu bisa mencari dan beli berbagai macam produk bibir di sana. Disc up to 80% dan gratis ongkir lho.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.