Kacamata merupakan salah satu aksesoris penting yang perlu banget Teman iStyle punya. Gak cuma berguna untuk melindungi mata dari paparan sinar matahari, tapi juga bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih stylish.
Brand kacamata Korea mulai mengambil alih dunia fashion karena desainnya yang inovatif dan trendy. Banyak juga lho artis Korea yang tampil fashionable dengan brand kacamata Korea bahkan beberapa juga berkolaborasi untuk mengeluarkan koleksi baru.
Berikut brand kacamata Korea trendy yang sering dipakai artis Korea dan bisa Teman iStyle jadikan koleksi juga lho.
Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)
Setiap sedang membicarakan tentang brand kacamata Korea, pasti Gentle Monster jadi salah satu brand yang gak pernah ketinggalan. Didirikan sejak 2011 dan dalam 10 tahun terakhir, Gentle Monster berhasil menjadi brand kacamata high end Korea yang paling dicari di Asia bahkan seluruh dunia.
Frame besar dan tebal dalam warna gelap menjadi ciri khas kacamata mereka Teman iStyle. Model kacamata Gentle Monster juga terkenal dengan desainnya yang sophisticated dan dapat menciptakan efek wajah yang lebih kecil tapi akan tetap terlihat mewah.
Beberapa artis Korea seperti Taeyong NCT, Jeon Ji Hyun, dan Jimin BTS juga sering terlihat memakai kacamata dari brand ini. Bahkan Teman iStyle pasti udah familiar banget sama kolaborasi Gentle Monster dan Jennie BLACKPINK dengan koleksi terbarunya yaitu ‘Jentle Garden’.
Sumber foto: Instagram (caringlasses_official)
Kacamata lokal Korea satu ini juga jadi brand yang hampir diakui oleh semua orang Korea yang berarti sudah cukup populer di kalangan warga Korea. Kalau Gentle Monster cenderung mengeluarkan model yang bold, Carin fokus pada kacamata elegan dan chic untuk wanita.
Baca Juga:
Tampil Cantik dengan NOONOO FINGERS, Brand Jewelry Asal Korea
Sejak Carin memilih Suzy sebagai modelnya, brand kacamata ini semakin disukai banyak orang karena Suzy memancarkan keanggunan dan elegan sesuai dengan tujuan dari brand ini. Carin terus mengikuti trend dan mengembangkan desain yang modern tapi tetap mempertahankan sisi klasiknya.
Walau begitu, laki-laki pun bisa menggunakan kacamata Carin juga lho karena memang desainnya yang unisex. Buktinya Carin memilih aktor Song Kang sebagai model dan ia terlihat menawan dengan koleksi kacamata dari Carin ini.
Sumber foto: Instagram (muzikeyewear)
Muzik Eyewear lahir dari gagasan bahwa musik alat gak terbatas untuk berbagi banyak ide dan cerita. Sesuai dengan slogannya “No muzik, No life”, brand ini terus menantang diri untuk menciptakan desain baru dengan tujuan membuat produk yang dapat menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari.
Baca Juga:
Fashionable, Brand Gentle Monster Sering Muncul di Drakor
Brand ini mulai mendesain sunglasses pada tahun 2013 dan sejak itu telah menghasilkan beberapa kolaborasi termasuk dengan desainer Korea seperti Superfiction dan Surreal But Nice. Kacamata Muzik cenderung bergaya sederhana namun tetap memiliki keunikan sendiri dengan warna pastel dan bentuk yang anti mainstream.
Artis Korea seperti IU, Taeyeon SNSD, Momo TWICE, dan aktor Namgoong Min pernah terlihat beberapa kali mengenakan kacamata dari Muzik entah untuk photoshoot atau saat aktivitas sehari-hari.
Sumber foto: Instagram (stealereyewear)
Brand lokal Korea selanjutnya adalah Stealer, Teman iStyle. Brand kacamata ini baru didirikan pada tahun 2018, tapi terlepas dari itu, kacamata Stealer menarik perhatian anak muda karena model frame tipis yang unik, cantik, dan classic.
Baca Juga:
Kenalan dengan RIETI, Kacamata yang Dipakai Artis Korea
Stealer memiliki tujuan untuk mendesain kacamata yang elegan, mewah, dan berkelas, namun tetap memberikan kesan awet muda dan vibrant. Kacamata stealer juga terbuat dari kualitas yang bagus karena framenya yang fleksibel dan gak gampang pecah.
Salah satu alasan mengapa kacamata Stealer disukai anak muda adalah karena desainnya yang stylish sehingga cocok banget dipadukan dengan outfit apapun Teman iStyle. Brand ini pernah dipakai oleh J-Hope BTS dan sering dipakai oleh pemain drakor ‘Hospital Playlist’ juga lho.
Sumber foto: Google
Kalau Teman iStyle melihat penampilan chic dan glamour Seo Ye Ji sebagai Ko Moon Young di ‘It’s Okay To Not Be Okay’, kamu harus tahu kalau kacamata yang ia kenakan di drakor ini adalah dari salah satu brand lokal Korea yaitu RIETI.
Seo Ye Ji telah ditunjuk menjadi brand ambassador brand ini sejak tahun 2020. RIETI menjadi brand kacamata yang cukup ternama karena berbagai model frame kacamata dan sunglasses nya trendy dan stylish.
Nama RIETI diambil dari sebuah nama provinsi Lazio, Italia, maka dari itu kacamata dari RIETI memberikan model klasik modern dengan gabungan klasik Italia dan modernisme. Artis Korea seperti V dan Suga BTS pernah memakai kacamata ini untuk MV Butter, Wonwoo dan Dino SEVENTEEN, Hwang in Yeop, dan masih banyak lagi.
Nah, sekarang Teman iStyle bisa membeli berbagai kacamata dari RIETI secara exclusive di iStyle.id lho karena ada May Best Deal mulai dari 269K dan ada voucher additional discount 100K juga lho.
Comments
You must Register or Login to post a comment.