Fashion - 12 May 2022

Tampil Cantik dengan NOONOO FINGERS, Brand Jewelry Asal Korea

Rebecca Sitorus - 12 May 2022
Tampil Cantik dengan NOONOO FINGERS, Brand Jewelry Asal Korea

Perhiasan merupakan salah satu aksesoris penting yang wajib banget semua perempuan punya. Dengan berbagai desain yang menarik dan sempurna, perhiasan bisa bikin penampilan kamu lebih stylish dan mempesona.

Karena banyaknya merk perhiasan yang ada, pasti bikin Teman iStyle bingung ingin membeli yang mana. Nah, kali ini K-Hub akan ngenalin kamu dengan salah satu brand perhiasan asal Korea yaitu NOONOO FINGERS.

Sumber foto: Instagram (noonoofingers)

Brand jewelry satu ini punya cara sendiri untuk menginterpretasikan aliran Pop Art. Desain perhiasan NOONOO FINGERS selalu modis, anggun, up to date dengan detail yang menarik karena selalu menawarkan tren baru untuk setiap musim.

Baca Juga:

Kenalan dengan RIETI, Kacamata yang Dipakai Artis Korea

Jika kamu belum familiar dengan perhiasan dari Korea Selatan, perhiasan mereka itu terkenal dengan harga yang terjangkau namun berkualitas tinggi. NOONOO FINGERS menjual berbagai jenis perhiasan mulai dari anting, cincin, gelang, dan kalung yang dibuat secara handmade dan bisa digunakan untuk acara formal maupun santai.

Sumber foto: Instagram (noonoofingers)

Kalau biasanya sebagian besar koleksi perhiasan Korea mengandalkan kesederhanaan, NOONOO FINGERS juga menawarkan koleksi bunga-bunga dan colorful. Tapi mereka juga punya lho desain perhiasan yang lebih minimalis dan simple buat Teman iStyle yang ingin kelihatan effortless.

Baca Juga:

MARHEN.J Rilis Monika & Mina, Bikin Trendy Setiap Penampilan

Steal The Look, Gaya Berpakaian Elegan & Chic Tiffany Young

Pilihan model perhiasannya juga eye-catching banget yang pasti akan menarik perhatian dan komentar dimanapun kamu berada. Kalau Teman iStyle ingin tampil cantik dan manis, kamu gak boleh banget melewatkan koleksi dengan model bunga, hati, dan bear dari NOONOO FINGERS.

Kamu juga bisa melayer kalung dari NOONOO FINGERS biar tambah fashionable, karena mereka punya kalung dengan berbagai ukuran dan panjang yang berbeda-beda. Warna yang tersedia juga beragam, mulai dari gold, rose gold, silver, hitam, dan masih banyak lagi.

Sumber foto: Instagram (noonoofingers)

Desainnya yang cantik dan chic juga bikin beberapa artis Korea pernah pakai perhiasan dari NOONOO FINGERS lho, salah satunya adalah Wonyoung IVE. Saat lagi jadi MC di Music Bank, Wonyoung memakai koleksi cincin Hug Me Ring.

Artis Korea lain yang pernah memakai koleksi perhiasan mereka adalah Naeun April, Momo dan Chayoung TWICE,Sung Hee Oh My Girl, Choi Yoojung Weki Meki, Karina aespa, dan Mark GOT7. Oh iya, di NOONOO FINGERS kamu bisa menemukan aksesoris perhiasan dengan harga mulai dari Rp 151 ribuan aja lho, affordable banget kan?

Nah, kalau Teman iStyle ingin tampil cantik dan tertarik untuk membeli perhiasan dari NOONOO FINGERS, kamu bisa membelinya langsung di iStyle.id karena lagi ada discount up to 100K!

Comments

You must Register or Login to post a comment.