Beauty - 02 January 2022

DPR LIVE, MINO & Beberapa Artis Korea Ini Suka Nail Art!

Berlin Belladina - 02 January 2022
DPR LIVE, MINO & Beberapa Artis Korea Ini Suka Nail Art!

Nail art atau merawat kuku dulunya memang dibuat hanya untuk perempuan, namun seiring berjalannya waktu nail art semakin populer untuk kalangan laki-laki. Yup, nail art gak hanya untuk cewek aja sekarang, kamu pasti sering lihat kan artis-artis yang pakai kutek?

Nail art cowok gak sama kayak perempuan kok, tetap disesuaikan, biasanya menggunakan warna-warna gelap seperti hitam, biru, putih, dll. Nah di Korsel nail art juga semakin naik daun nih Teman iStyle, Kpop idol cowok banyak yang menggunakan nail art.

Semakin terlihat aktraktif, inilah beberapa Kpop Idol cowok yang suka nail art, siapa tahu bisa jadi referensi nail art kamu kan.

Sumber foto: Instagram (btobpeniel)

Peniel BTOB

Bertemakan black & white, kuku Peniel juga dibuat mengikuti tema nih Teman iStyle. Ia memilih nail art checker board pada beberapa bagian kuku.

Gak semua kukunya dibuat checker board, di jari tengah kanan bertuliskan XO dan dibagian ujungnya dibuat bentuk senyuman dengan garis gak beraturan. Peniel kayaknya suka nail art nih Teman iStyle, karena gak cuman sekali aja ia menggunakannya.

Beberapa kali ia memamerkan hasil nail art melalui Instagram pribadinya, salah satunya seperti foto nail art colorful di atas. Desain kuning smiley, logo bape, dan peace menghiasi kuku Peniel, gemes banget.

Sumber foto: Instagram (realllllmino)

MINO

Penyanyi swag satu ini juga gemar nail art, MINO terkenal dengan fashion sense nya yang glamour serta aestetik. From head to toe ia cukup serius memikirkan penampilannya Teman iStyle.

Baca Juga:

Suka Nail Art? Tiru Eye-Catching Nail Art ala Idol Korea!

Termasuk nail art yang gak luput dari perhatian MINO. Tapi MINO lebih suka desain warna yang gak full, melainkan hanya setengah dengan bentuk gak beraturan.

But it’s still cool and match his taste. Dibanding warna colorful, MINO sering menggunakan warna hitam dengan desain berbeda-beda.

Nail art ala MINO ini cocok buat Teman iStyle yang mau coba nail art tapi tetap terlihat swagy.

Sumber foto: Twitter (BTS_twt)

J-Hope BTS

These little cutie is a must try! Gak too much tapi tetap memperlihatkan vibes nail art yang matching dengan kepribadian J-Hope.

Baca Juga:

Percantik Kukumu dengan Vegan Nail Polish!

Bertuliskan E-G-O pada jari kiri lalu di jari kanannya bertuliskan hope dan smiley emoticon di jari kelingking. J-Hope mendapatkan nail art ini ketika BTS mengeluarkan comeback trailer kedua yaitu ‘Outro: Ego’ untuk Map of The Soul: 7.

Matching deh sama tema comeback BTS, ARMY ada yang mau coba nail art lucu ala J-Hope ini?

Sumber foto: Instagram (dprlive)

DPR LIVE

His nails are cool as his cool music, kalau nail art DPR LIVE ini ia memilih desain logo-logo terkenal kayak Playboy, Louis Vuitton, tengkorak dan love. Supaya makin nyentrik, DPR LIVE gak ragu buat menempelkan pearl-pearl kecil di jari telunjuknya, penampilan DPR LIVE jadi makin aktraktif deh.

Baca Juga:

Setelah 3 Tahun, NCT 127 Sukses Melaksanakan Konser Offline Kedua

Setiap ada project baru, DPR LIVE pasti langsung mengganti nail art yang sesuai dengan karakternya. Dare to try his nail art Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (bambam1a)

BamBam

BamBam memberi sentuhan pada kutek full black nya dengan memberikan garis pada setiap jarinya. Posisi garisnya pun berbeda-beda Teman iStyle, ada yang diujung jari, tengah dan bagian bawah.

Kamu bisa lho bikin sendiri desain nail art kayak BamBam ini, caranya adalah warnai jari dengan kutek hitam lalu kalau udah kering tinggal di bikin garisnya pakai kutek putih deh. Gunakan vegan nail polish dari Adorable yang memiliki warna cerah, breathable serta aman digunakan anak-anak sampai orang dewasa.

Setelah itu pastikan kuas kamu pipih ya yang memang khusus buat bikin nail art garis. Nail art yang dipilih BamBam biasanya desain simple seperti black & white, all black, atau all white.

Sumber foto: YouTube (NCT)

Johnny & Yuta NCT

Johnny dan Yuta NCT gak mau ketinggalan juga, mereka berdua datang ke Nail Unistella buat bikin nail art. Johnny memilih warna yang terang dengan desain yang lucu-lucu nih Teman iStyle.

Nail art telur mata sapi, bulan sabit dan matahari termasuk beberapa desain nail art yang paling banyak disukai serta sempat nge-tren. Saking terampilnya, Johnny bikini nail art buat Yuta lho. Tonton deh keseruan mereka di YouTube NCT series JCC.

Tertarik gak Teman iStyle? Tahun baru diawali sesuatu yang baru kayak barang-barang Korea di New Year New Me iStyle.id. Diskonnya up to 200K dan free delivery loh.

Comments

You must Register or Login to post a comment.