K-Pop Zone - 27 December 2021

Setelah 3 Tahun, NCT 127 Sukses Melaksanakan Konser Offline Kedua

Berlin Belladina - 27 December 2021
Setelah 3 Tahun, NCT 127 Sukses Melaksanakan Konser Offline Kedua

Setelah sukses mengadakan world tour concert bertajuk ‘NEO CITY – THE ORIGIN’ di tahun 2019, NCT 127 balik lagi melakukan konser offline kedua nya kali ini di Gocheok Sky Dome di Seoul. Konser di Seoul ini sebagai pembuka untuk world tour ‘Neo City: Seoul – The Link’.

Konser di Seoul tersebut dilaksanakan offline selama 3 hari dari 17 – 19 Desember 2021 Teman iStyle, tapi juga disiarkan online melalui VLIVE serta bioskop CGV Korea Selatan di hari terakhir konser. Sebenarnya konser offline world tour ini harusnya diadakan tahun 2020, namun mesti batal gara-gara pandemi Covid-19 yang sedang menyebar ke seluruh penjuru dunia saat itu.

Sumber foto: Instagram (nct127)

Nah di konser kali ini pula NCT 127 tetap mengikuti peraturan pemerintah Korea Selatan Teman iStyle, jadi yang menonton konser gak diizinkan berteriak dan berdiri. Mereka harus tetap duduk di kursi masing-masing dan hanya boleh bertepuk tangan serta menggerakan lightstick.

Baca Juga:

Ini Lho Rekomendasi K-Drama yang Ditonton Member NCT!

Ini Dia Nominasi 36th Golden Disc Awards yang Telah Dirilis

Selain itu para staff dan penonton yang hadir diwajibkan telah menjalani vaksinasi dan tes PCR negatif. NCT 127 sukses melaksanakan konser offline pertama setelah pandemi Covid-19 Teman iStyle, mereka membawakan total 37 lagu yang dibagi menjadi beberapa bagian.

Sumber foto: Instagram (zhngrnjn_)

NCT 127 membuka konser dengan membawakan lagu ‘Kick It’ yang merupakan salah satu lagu hits mereka. Pada offline konser ini tema dan konsep nya sangat memberikan warna baru bagi NCTzen, panggungnya spektakuler, setting lampu nya juga sangat artistik yang bikin penonton terpana.

Baca Juga:

Styling ala Kpop Idol Gen Z, Mana Favorit mu?

Taeyong selaku leader memberikan ucapan terima kasih pada fans yang datang ke konser ‘NEO CITY – THE ORIGIN’. “Kami sangat bersyukur bisa menghabiskan waktu akhir tahun bersama kalian semua.

Sumber foto: Instagram (nct127)

Kami akan memberikan yang terbaik untuk membayar sorakan dan dukungan kalian dan kami akan benar-benar memeriahkan konser akhir tahun. Jadi berikan tepuk tangan meriah untuk kami!”.

Member NCT 127 juga menampilkan solo dan sub-unit performances Teman iStyle, seperti Taeil dengan ‘Another World’, Johnny, Yuta, Taeyong dan Jaehyun membawakan ‘Run Back 2 You’ dan ‘BASS BOT’, ‘Vibration’ dibawakan oleh Mark, dan masih banyak lagi. Teman satu agensi mereka kayak member NCT, Eunhyuk dan Kyuhyun Super Junior turut hadir mensupport dan nonton konser NCT 127.

Comments

You must Register or Login to post a comment.