Fashion - 09 November 2021

Deretan Bintang Korea Terlihat Fashionable Pakai High Boots

Berlin Belladina - 09 November 2021
Deretan Bintang Korea Terlihat Fashionable Pakai High Boots

High boots mungkin menjadi fashion item favorit untuk fashion enthusiast, designer, ataupun cewek pencinta boots, tapi sebenarnya high boots ini gak mudah untuk dikenakan. Memadukan high boots dengan outfit kadang agak tricky, itulah mengapa high boots ini termasuk sepatu yang gak menjadi opsi pertama.

Seiring berjalannya waktu high boots mendapatkan popularitas khususnya di negara yang bermusim dingin salah satunya Korea Selatan. Masyarakat dan selebriti Korea pun menata outfitnya dengan menggunakan high boots.

Of course you can also wear high boots on summer! Dengan memadukannya dengan pakaian yang summer-able. Let’s see how these Korean star’s looks fashionable with high boots.

Sumber foto: Instagram (hyunah_aa)

HyunA

Hal terbaik saat menggunakan high boots ialah bisa memamerkannya, HyunA memilih menggunakan thigh high boots berwarna coklat. Untuk menggunakan thigh high boots kayak HyunA Teman iStyle gak perlu membeli outfit baru buat memadupadankannya.

Kamu hanya perlu menggunakan oversized corduroy shirt atau oversized white shirt seperti OOTD HyunA di atas. Salah satu tips untuk menggunakan thigh high boots yaitu pastikan pakaian yang dikenakan gak telalu mengetat di badan, soalnya thigh high boots ini udah memberikan kesan sexy pada penampilan.

Lebih baik menggunakan pakaian yang agak longgar seperti pakaian oversized, kaos ataupun sweater.

Sumber foto: Instagram (leesiyoung38)

Lee Si Young

Aktris bertalenta yang sekarang aktif di TikTok ini mengkombinasikan high boots hitamnya dengan biker shorts dan kaos. Blazer hitam classic ditambahkan pada penampilan Lee Si Young yang casual serta fresh.

Baca Juga:

Tiru Fashion Serba Putih Lim Soo Jung, Bintang 'Melancholia'

OOTD Lee Si Young memang terlihat simple, tapi ia membuat point penampilannya pada high boots hitamnya dan kaos sebagai dalaman. Mengkombinasikan high boots bikin look jadi lebih fashionable, dan mengenakan pakaian monochrome seperti Lee Si Young ini bisa bikin orang-orang sekitar gak hanya fokus ke high boots kamu tetapi juga ke penampilan secara keseluruhan.

Sumber foto: Instagram (seojuhyun_s)

Seohyun Girls’ Generation

All black! Leather high boots berwarna hitam milik Seohyun terlihat makin stylish dipadukan dengan blazer dress hitam. Salah satu kelebihan dari knee high boots kayak yang dipakai oleh Seohyun adalah bisa ditata dengan apapun gak peduli gaya berpenampilan kamu seperti apa.

Baca Juga:

Begini Artis Korea Tampil Fashionable Pakai Celana Pendek

Gaya Seohyun satu ini bisa kamu jadikan inspirasi buat pergi ke acara formal lho Teman iStyle. Blazer dress hitam ditambahkan aksesoris belt dan juga sling bag hitam, it will make your look glamorous.

Jangan mengenakan pakaian terlalu mencolok tapi classy supaya OOTD kamu jadi pusat perhatian, bukan high bootsnya. Mumpung menuju 11.11 iStyleBaruKorea, kamu bisa cari keperluan fashion kamu di iStyle.id dengan extra diskon menguntungkan lho.

Sumber foto: Instagram (hi_sseulgi)

Seulgi Red Velvet

Another all black look to steal, knee high boots yang memiliki heels tebal seperti milik Seulgi bisa bikin OOTD Teman iStyle tambah flattering. Heels tebal pada high boots dapat menyeimbangkan poros tinggi dari boots dan penampilan secara keseluruhan.  

Seulgi memilih outfit celana pendek hitam yang dikombinasikan dengan atasan terbuka bermotif polkadot. Untuk dalamannya, Seulgi mengenakan ribbed crop top lalu ia melengkapi penampilan bold nya dengan belt besar yang memberikan fashion statement OOTD Seulgi.

Baca Juga:

Suka Doenjang Jjigae Kayak DK SEVENTEEN? Ini Cara Membuatnya!

Kalau kamu ingin menggunakan high boots, mungkin Teman iStyle bisa jadikan look Seulgi satu ini jadi referensi.

Sumber foto: Instagram (shh_daily)

Han Sun-Hwa

Cewek cantik yang gak hanya bertalenta pada musik tetapi juga akting ini bisa di bilang pandai memadukan high boots dengan outfitnya. Han Sun-Hwa memakai high boots jenis riding boots berwarna krem yang memiliki ciri khas lower heel dan ujung sepatu melingkar.

Riding boots ini juga mudah untuk dipadupadankan lho, Teman iStyle bisa meniru gaya casual Han Sun-Hwa yang OOTD nya mengenakan warna senada. Celana pendek dan kemeja lalu Han Sun-Hwa mengkombinasikan dengan jaket coklat yang memberikan look-nya lebih berwarna.

Teman iStyle juga bisa lho memadukan riding boots ini dengan knit dress, sweater, blazer, rok sampai leggings.

Comments

You must Register or Login to post a comment.