Fashion - 06 November 2021

Tiru Fashion Serba Putih Lim Soo Jung, Bintang 'Melancholia'

Agatha Febry - 06 November 2021
Tiru Fashion Serba Putih Lim Soo Jung, Bintang 'Melancholia'

Teman iStyle, kamu tau gak bintang drama Korea terbaru Melancholia yang bernama Lim Soo-jung? Bintang berparas cantik yang satu ini ternyata punya selera fashion yang oke banget lho! 

Di beberapa postingan Instagramnya, aktris yang ternyata sudah berusia 42 tahun ini sering tampak menggunakan fashion item yang berwarna serba putih. Meskipun hanya terdiri dari satu warna, fashion style-nya gak membosankan dan monoton lho! Simak dan tiru yuk! 

Sumber foto: Instagram (soojunglim_)

One Set Blazer 

Saat menghadiri Melon Music Awards 2019 lalu, Lim Soo Jung sempat mengunggah fotonya saat di backstage. Aktris yang membintangi film 'A Tale of Two Sisters' ini tampil anggun dengan mengenakan one set putihnya.

Untuk outfit bagian atas, ia menggunakan blazer tanpa inner yang berwarna broken white. Style blazer yang ia gunakan sendiri berbeda dari blazer pada umumnya, yaitu terdapat ikatan di sisi kiri outfit-nya. 

Ia memadukannya dengan celana kain berwarna sama persis dengan warna blazernya. Meskipun hanya terdiri dari satu warna, one set outfit-nya ini terlihat elegan dan gak membosankan. 

Hal ini juga didukung karena adanya sentuhan glossy dari sisi samping celana dan di sisi collar dari blazernya sendiri. Lim Soo Jung sukses buat orang terpesona dengan style elegannya ini. 

Sumber foto: Instagram (soojunglim_)

Shirt - White Jeans

Berkebun aja outfit-nya kece abis! Lim Soo Jung tampak gemes dengan outfit serba putih yang ia gunakan. 

Aktris yang menghiasi film 'Sad Movie' ini menggunakan jeans berwarna putih yang unik. Unik karena di bagian bawah jeansnya terdapat aksen tassel tipis pada ujungnya. 

Ia juga memadukan white jeans-nya ini dengan shirt berwarna broken white. Style dari shirt-nya ini memberi kesan V pada lehernya dan membuat style dari outfit-nya lebih elegan. Meskipun serba putih, outfit berkebun ada Lim Soo Jung ini bisa Teman iStyle contek untuk jalan-jalan santai di weekend ini. 

Sumber foto: Instagram (soojunglim_)

Sweater - Culotte

Beberapa tahun lalu, Lim Soo Jung sempat melakukan sesi pemotretan dengan salah satu brand fashion tas asal Korea bernama Couronne. Di sesi pemotretannya ini, ia tampak menggunakan outfit serba putih yang cute banget. 

Yang pertama, ia menggunakan striped sweater berwarna broken white dengan stripes hitam tipis. Sentuhan karet yang panjang pada lengan, bagian bawah dan bagian collar sweater Lim Soo Jung memberi kesan slim pada tubuhnya saat dipakai. 

Ia memadukan sweater-nya itu dengan culotte tipis yang berwarna off white. Terdapat sedikit motif botol dengan garis tipis pada culotte yang ia gunakan. 

Ide memadukan kedua jenis warna putih seperti style-nya yang kali ini boleh Teman iStyle contoh dengan fashion item kesayanganmu! Selanjutnya, ia tampak menggunakan style yang mirip dengan outfit pertamanya. 

Ia menggunakan oversized knitted sweater dengan sabrina style berwarna broken white. Lagi-lagi ia memadukan outfit-nya dengan culotte yang berwarna senada. Bedanya, culotte yang digunakannya kali ini berwarna ivory white. Warna ivory white ini cenderung memberikan kesan elegan dan mewah saat dipakai. 

Sumber foto: Instagram (soojunglim_)

Shrug Shirt - Long Dress

Pada sesi pemotretan Vogue Korea tahun 2018 lalu, Lim Soo Jung tampak menggunakan fashion item yang sekarang sedang nge-hype banget nih! Ia memadukan sleeveless dress tipis berwarna off white dengan shrug shirt

Shrug shirt sendiri merupakan shirt yang hanya menutupi tubuh sampai bagian atas dada saja. Fashion item yang satu ini termasuk fashion item ala Korea yang ngetren pada tahun ini.

Teman iStyle bisa mendapatkan fashion item ala Korea lainnya di iStyle.id ya! Ada diskon besar-besaran di 11.11 untuk fashion dan beauty item serta Korean stuff lainnya. 

Oh iya, gak hanya menggunakan shrug shirt dan sleeveless long dress, ia juga menggunakan legging berwarna off white. Step terakhir, ia memadukan seluruh outfit-nya tersebut dengan leather boots yang juga berwarna putih. 

Sekalipun hanya terdiri dari 1 warna salah, fashion style untuk pemotretannya kali ini terlihat sangat fashionable dan stylish. Untuk menghindari kesan membosankan pada outfit kamu, Teman iStyle bisa mencontoh Lim Soo Jung dengan menggunakan berbagai fashion style yang dipadukan secara cermat ya! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.