K-Pop Zone - 09 August 2021

SOMI Bikin Netizen Terpesona, Penampilan Barunya Kayak Barbie

Berlin Belladina - 09 August 2021
SOMI Bikin Netizen Terpesona, Penampilan Barunya Kayak Barbie

Jeon So Mi atau biasa dikenal dengan SOMI baru aja rilis single baru Teman iStyle, judulnya DUMB DUMB. SOMI sendiri menjelaskan apa arti dari lagu ini, lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang berpura-pura malu untuk mendapatkan perhatian laki-laki yang disukai.

Sumber foto: Instagram (somsomi0309)

Padahal image yang ditampilkan ke laki-laki tersebut bukan jati diri yang sebenarnya, makanya lirik lagu DUMB DUMB berisi “You don’t know the real me, I’m dancing on top of your head”. Sampai saat ini MV Somi udah ditonton sebanyak 21M viewers.

Lagu DUMB DUMB disusun oleh Teddy, R.TEE, 24, dan Do Min Suk, SOMI juga ikut serta menulis lirik lagu ini bersama Teddy dan Danny Chung. Single ini merupakan comeback pertama SOMI setelah lagu ‘What You Waiting For’ dalam kurun waktu kurang lebih 1 tahun.

Baca Juga:

Nighttime Skincare Routine di Bulan Ramadhan ala SOMI

Kenapa ya Kpop Idol Suka Menggunakan Masker?

Gak cuman lagunya yang catchy, penampilan baru SOMI mencuri perhatian netizen dan fans. SOMI mengubah rambutnya jadi blonde dan tubuhnya terlihat lebih slim.

Beberapa akhir belakangan ini SOMI memang terlihat sering melakukan olahraga salah satunya pilates dan sepertinya memang ia menjaga berat badan untuk persiapan comeback. Seems like she’s really working hard for her comeback.

Tanggal 24 Juli kemarin, penyanyi solo Korea ini memposting di Instagram story yang menunjukan berat badan dan tinggi badannya. Tahu gak Teman iStyle berapa tinggi dan berat badan dari SOMI?

Tinggi badan SOMI 172 cm dan berat badannya 46.6 kg. Pantas aja SOMI terlihat lebih ramping ya di comeback kali ini.

Sumber foto: Instagram (staysomi)

Dan usaha kerasnya membuahkan hasil, netizen memberikan pujian setelah menonton showcase DUMB DUMB pada Senin lalu. Banyak netizen dan fans memberikan komentar penampilan barunya yang kayak boneka Barbie.

Beberapa netizen berkomentar, “She’s so pretty”, “Wow she looks like a Barbie doll”, “I didn’t know she was that tall”, dll. Teman iStyle yang udah melihat penampilan baru SOMI, setuju sama komentar netizen gak? K-Hub sih setuju, apalagi mukanya yang campuran bule, makes her blonde hair really fit.  

Comments

You must Register or Login to post a comment.