Fashion - 12 March 2017

Men's Fashion Accessories Shopping Guide

Admin - 12 March 2017
Men's Fashion Accessories Shopping Guide

Guess what? Accessories gak hanya dipakai sama cewek lho! Cowok juga bisa pakai aksesoris. Yang paling common kita pakai adalah rings and bracelet. Setuju? Gue punya tiga rekomendasi shops untuk beli aksesoris yang simple and stylish. Read to know more!

 Vitaly Design

Brand asal Kanada ini menjual berbagai macam aksesoris, jam tangan, hingga pakaian khusus untuk pria. Let’s focus on accessories, shall we? Vitaly menawarkan rings, bracelets, pendants, hingga chains. Model dan warna yang dijual cukup variatif. Ada pilihan warna black, silver, gold, dan rose gold. Finishing-nya juga cukup variatif yaitu matte, metallic, stainless, dan antiqued steel. There are many options! Oh iya, buat kalian yang mencari aksesoris untuk formal wear, Vitaly is also the place! Mereka menjual cufflinks dan tie bar. Bahkan mereka menjual hanger pakaian juga lho! To feel more inspired, go check out their aesthetically pleasing instagram.

Drilling Lab

Brand asal Taiwan ini adalah jawaban dari doa kita para pencinta aksesoris yang minimalis. Drilling lab ini menjual bracelet, rings, and earrings yang uber cool. Produk yang dijual ini bentuknya mirip banget sama clamp. Memang unusual ya, tapi inilah poin plus yang menjadikan produk ini simpel and unique! Buat para pencinta warna monochrome dan potongan simple, Drilling Lab will be your next favorite!

Kiss the Sky

Calling my guys who love affordable accessories! Kiss the Sky menawarkan aksesoris seperti bracelet, rings, dan necklace. Dengan pilihan warna yang beragam seperti hitam, silver dan gold, this brand punya bermacam-macam desain. Untuk bracelet, ada desain arrow, barbell, dan cylinder. My personal favorite is the zip tie bracelet. Yep, bener banget, zip tie yang biasanya buat mengikat barang-barang kini bisa dijadikan gelang dengan bahan stainless steel. Psst… did you know that the creative team is headquartered in Bali? Guys can be cool too wearing accessories like rings and bracelets. Jadi, kalian mau shopping aksesoris ke mana abis ini? Let me know! Nala Coffee, Ruko New Jasmine Extension Blok HA16 No.15, Gading Serpong

Sumber: https://blog.istyle.id/mens-fashion-accessories-guide/

Comments

You must Register or Login to post a comment.