K-Entertainment - 12 December 2023

Selamat! Kang So Ra Melahirkan Anak Keduanya

Nurahman Latif - 12 December 2023
Selamat! Kang So Ra Melahirkan Anak Keduanya

Kang So Ra baru saja melahirkan anak keduanya. Menurut agensinya, PLUM A&C, pada tanggal 11 Desember, Kang So Ra melahirkan anak perempuannya yang kedua. Agensi tersebut menyatakan, "Baik ibu maupun bayi dalam keadaan sehat." 

Kehidupan Kang So Ra

Kang So Ra menikah dengan seorang dokter spesialis pengobatan Asia pada Agustus 2020 dan melahirkan putrinya yang pertama tahun berikutnya. Kini, dia telah melahirkan anak kedua mereka dua tahun setelah kelahiran anak pertama. Sementara itu, Kang So Ra membuat comeback-nya setelah enam tahun dengan drama 'Strangers Again' pada bulan Januari tahun ini. Pada bulan Oktober, dia membagikan sesi foto hamilnya di Instagram. Tak hanya itu, Kang So Ra juga memberikan update melalui YouTube-nya, membagikan perjalanan kehamilannya dan rutinitas yoga prenatalnya. 

Kang So Ra Melahirkan

Sumber foto : Google

Kang So Ra Melahirkan

Sumber foto : Google

Sesi Foto Hamil Kang So Ra

Pada bulan Oktober, Kang So Ra membagikan momen indahnya melalui sesi foto hamil yang memukau di Instagram. Dalam serangkaian foto itu, dia keliatan cantik banget pake gaun hamil yang bikin mata meluk. Ngegambarin kebahagiaan dan persiapan buat sambut anggota keluarga baru, deh!

Karier dan Kehidupan Kang So Ra

Ngomongin balik ke dunia akting lewat drama 'Strangers Again', Kang So Ra nggak cuma jago main peran tapi juga nunjukin kalo seorang wanita bisa balance antara karier dan kehidupan keluarga. Bukan cuma prestasi dalam drama, tapi juga jadi inspirasi positif buat banyak wanita yang mau gapai mimpi sambil tetep jadi seorang ibu

Baca Juga : Lama Gak Muncul, Aktris Kang So Ra Hamil Anak Kedua

Dengan lahirnya anak keduanya, Kang So Ra bener-bener nunjukin bahwa kebahagiaan sejati tuh banyaaak banget di momen-momen keluarga. Lewat peran jadi ibu dan aktris top, dia jadi contoh positif buat banyak orang, nggak cuma di Korea Selatan tapi juga di seluruh dunia.

Eh, kalo kamu mau tetep up-to-date sama berita terbaru, cek aja iStyle.id, di sana pasti banyak update seru!

Baca Juga : Sukses Turunkan BB 20 kg Setelah Melahirkan, Ini Rahasia Diet Kang So Ra

Comments

You must Register or Login to post a comment.