K-Pop Zone - 08 December 2023

Tampil di Weekly Idol Bareng XODIAC, Ini Profil BLACKSWAN

Stefani Ditamei - 08 December 2023
Tampil di Weekly Idol Bareng XODIAC, Ini Profil BLACKSWAN

Baru-baru ini, variety show Weekly Idol mengundang grup KPop XODIAC dan BLACKSWAN. Keduanya punya kesamaan, yakni memiliki member non-Korea, misalnya Zayyan yang berasal dari Indonesia. Sedangkan BLACKSWAN hampir seluruhnya berasal dari luar Korea Selatan. Penasaran dengan profil grup KPop BLACKSWAN? Simak ulasan profilnya di bawah ini, ya!

grup kpop blackswan

Sumber Foto: Google

Profil dan Grup KPop BLACKSWAN

BLACKSWAN adalah grup KPop global di bawah asuhan agensi DR Entertainment. Awalnya, mereka debut pada tahun 2020 dengan 6 member, mereka adalah Judy, Youngheun, Gabi, Sriya, Nvee, dan Fatour. Namun, pada tahun 2022, Youngheun dan Judy mengundurkan diri. Berikut adalah profil singkat member grup KPop global BLACKSWAN yang masih aktif:

Sumber Foto: Google

Fatou

Nama lengkapnya adalah Samba Fatou Diouf, nama Koreanya adalah Kim Fatou. Posisinya di grup sebagai sub-vokalis, lead dancer, main rapper, dan leader. Idol kelahiran 23 Maret 1995 ini lahir dan besar di Belgia. 

Baca juga: Profil dan Biodata Grup KPop ATBO

Solo debut pertamanya adalah mixtape ‘PWAPF (Psycho With A Pretty Face)‘  yang rilis tahun 2022. Pengalaman pertama mengenal KPop adalah saat temannya memperkenalkan MV grup KPop SHINee. Role modelnya adalah Girl’s Generation.

Sumber Foto: Google

Nvee

Member grup KPop BLACKSWAN adalah Florence Alena Smith, kelahiran 10 Januari 1999, dan berasal dari Virginia, Amerika Serikat. Posisinya di grup sebagai main vocalist dan jago nyanyi klasik. Nvee juga pernah akting di film Avatar: The Last of the Airbenders sebagai Liu. 

Baca juga: Profil Grup KPop KATSEYE, Kolaborasi HYBE x Universal Music

Nvee pernah bersekolah di Thomas A Edison High School dan mahasiswa di Utah Valley University. Menurut pengalaman Nvee, salah satu cara untuk belajar bahasa Korea adalah menonton drama Korea.

grup kpop blackswan

Sumber Foto: Google

Gabi

Nama lengkapnya adalah Gabriela Strassburger Dalcin, posisinya di grup sebagai sub-vokalis, lead dancer, dan visual. Idol kelahiran 7 November 2002 ini berasal dari Santa Catarina, Brazil, dan aktif sebagai dancer di 1MILLION. Sebelum debut menjadi member grup KPop BLACKSWAN, Gabi adalah member grup dance Queen of Revolution dengan nama panggung Gabs.

Sumber Foto: Google

Sriya

Sherya Lenka akrab disapa Sriya, adalah idol yang berasal dari Jharsuguda, Odisha, India. Posisinya di grup sebagai main dancer, lead vocalist, dan maknae. Sriya mulai menekuni dunia trainee idol KPOp sejak tahun 2017 dan pernah menekuni tarian kontemporer sebelum debut. Idol kelahiran 15 September 2003 ini suka banget dengan musim dingin. Sriya adalah member idol KPop pertama yang berasal dari India.

Baca juga: Biodata Terbaru dan Profil Member Grup K-Pop XODIAC 

Demikian informasi tentang profil dan biodata singkat member grup KPop global BLACKSWAN. Penasaran dengan keseruan BLACKSWAN tampil bersama XODIAC? Kalian bisa tonton di Weekly Idol episode 641. Selain itu, dapatkan informasi terbaru BLACKSWAN di media sosial/SNS:

YouTube: Black Swan Official

Instagram: blackswan___official

Twitter: blackswan_drent

Baca terus artikel di K-HUB iStyle.id dan temukan profil grup KPOp kesayanganmu di sini!

Comments

You must Register or Login to post a comment.