K-Pop Zone - 08 December 2023

ATEEZ Umumkan World Tour 2024 ‘TOWARDS THE LIGHT : WILL TO POWER’

Neng Osa Nurohmah - 08 December 2023
ATEEZ Umumkan World Tour 2024 ‘TOWARDS THE LIGHT : WILL TO POWER’

ATINY bersiap, ATEEZ umumkan akan kembali menggelar world tour di tahun depan. Pada 8 Desember 2023 tengah malam waktu KST, ATEEZ mengumumkan rencana tersebut lewat berbagai akun media sosial resmi mereka.

Boy grup ini merilis poster bertuliskan ‘Coming Soon’ untuk tur dunia mereka yang akan datang. World tour ATEEZ kali ini bertajuk 'TOWARDS THE LIGHT: WILL TO POWER.'

2024 ATEEZ World Tour

Sumber foto: Twitter (@ATEEZofficial)

Detail informasi mengenai jadwal pertunjukkan yang spesifik serta pemesanan tiket, hingga saat ini masih belum dirilis. 

Baca juga: Penjualan Album ATEEZ 'The World EP. FIN : Will' Laris di Minggu Pertama

Sebelumnya, ATEEZ telah sukses mengadakan world tour dengan judul, 'THE FELLOWSHIP: BREAK THE WALL.' Konser ini digelar mulai Oktober 2022 hingga September 2023 silam.

World tour 'THE FELLOWSHIP: BREAK THE WALL’ dibuka dengan penampilan menakjubkan di Seoul. Kemudian mereka melanjutkan perjalanan ke kota-kota di Amerika diantaranya Oakland, Anaheim, Phoenix, Dallas, Chicago, Atlanta, Newark, Toronto, dan Chiba.

Baca juga: ATEEZ Berhasil Raih Kemenangan Pertama untuk 'Crazy Form' di 'Show Champion'

Kemudian ATEEZ melanjutkan perjalanan menuju benua Eropa dan menemui penggemar di Amsterdam, Berlin, Brussels, London, Madrid, Kopenhagen, dan Paris. ATEEZ juga sempat menggelar konser encore di Tokyo dan Kobe.

Gak berhenti sampai di sana, ATEEZ masih terus terbang menuju Taipei, Hong Kong, Jeddah, Bangkok, Mexico City, Sao Paulo, Santiago, Bogota, Singapura, dan Manila.

Baca juga: Setelah Pulih dari Operasi, Jongho ATEEZ Siap Jalani Aktivitas Bersama Grup

Sementara itu, ATEEZ juga baru saja comeback dengan album terbarunya berjudul ‘THE WORLD EP.FIN: WILL’ dengan lagu utama ‘Crazy Form.’ Album ini diluncurkan pada 1 Desember 2023.

Music video lagu ‘Crazy Form’ yang dirilis melalui akun YouTube resmi KQ Entertainment telah ditonton lebih dari 35 juta tayangan dan menjadi trending di YouTube.

Wah, ATINY pasti bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh ATEEZ. Nantikan terus update terbaru mengenai world tour 'TOWARDS THE LIGHT: WILL TO POWER' hanya di K-Hub iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.