K-Pop Zone - 06 December 2023

Wendy Red Velvet Jadi Juri di ‘Build Up’, Program Survival Terbaru Mnet

Risti Fauziyah Habibie - 06 December 2023
Wendy Red Velvet Jadi Juri di ‘Build Up’, Program Survival Terbaru Mnet

Akhirnya, Wendy Red Velvet kembali membuktikan bakatnya luar biasanya di dunia K-Pop nih, Teman iStyle. Kabarnya Wendy Red Velvet jadi juri 'Build Up', program survival terbaru besutan Mnet. 

Nantinya, program ini bakal menampilkan para peserta lelaki yang bersaing dengan kemampuan luar biasanya, nih. 

wendy red velvet jadi juri di build up

Sumber Foto: Instagram (@todayis_wendy)

Wendy Red Velvet Jadi Juri di ‘Build Up’, Program Survival Terbaru Mnet

Wendy Red Velvet baru aja bergabung sebagai juri di acara survival Mnet terbaru, ‘Build Up: Vocal Boy Group Survival’. Menurut EDaily sendiri, Wendy memutuskan bergabung di acara survivor ini di hari ini, tepat tanggal 6 Desember. 

Baca Juga: Peringkat Pasar Saham Agensi BIG4 KPOP di Tahun 2023

‘Build up sendiri adalah acara survival yang memungkin para anak muda dengan bakat  vokal untuk bersaing dengan berbagai genre, agar bisa memperebutkan posisi sebagai anggota boyband yang akan datang. Lebih jelasnya lagi, Mnet juga menjelaskan hint soal anggota acara surviival ini, yaitu “mantan dan vokalis utama boyband dengan bakat vokal terkenal, bakal terlibat dalam persaingan yang ketat.”

Baca Juga: Persiapan Wamil, Jungkook Botak dan Lepas Piercing

Wendy sendiri memulai karirnya di dunia K-Pop bersama Red Velvet di tahun 2014 lalu. Kemudian di tahun 2021, Wendy merilis solo album pertamanya ‘Like Water’ yang menunjukkan gaya uniknya dalam bermusik. 

Selain aktif di dunia musik, Wendy juga aktif di kegiatan teater musikal nih. Baru-baru ini, Wendy berhasil membuat para fans terkesan di musikal ‘Rebecca’.

Baca Juga: ADOR Melakukan Tindakan Hukum Terhadap Komentar Jahat pada Live Minji & Hyein

Sebelumnya, Wendy juga pernah jadi host di program radio ‘Young Street’, nih. Terpilihnya Wendy sebagai juri di acara ini jelas meningkatkan ekspektasi fans, mengingat kemampuan vokalnya yang luar biasa. 

Nantinya, aktris Lee Da Hee juga bakal berperan jadi host di acara ini. Acara ‘Build Up: Vocal Boy Group Survival’ sendiri dijadwalkan buat tayang di awal tahun 2024 mendatang. 

Itu dia tadi info seputar Wendy Red Velvet Jadi Juri di ‘Build Up’ Program Survival Terbaru Mnet. Jangan lupa buat terus pantengin K-Hub untuk tahu berita terbaru seputar Korea dan K-Pop, ya :)

Comments

You must Register or Login to post a comment.