K-Pop Zone - 01 November 2023

Akhirnya, Hari Ini Chaewon LE SSERAFIM Kembali Lanjutkan Aktivitasnya

Risti Fauziyah Habibie - 01 November 2023
Akhirnya, Hari Ini Chaewon LE SSERAFIM Kembali Lanjutkan Aktivitasnya

Beberapa waktu lalu, kabar menyedihkan tentang pemulihan Chaewon dari influenza sempat menghebohkan media, nih. Mulai hari ini, Chaewon LE SSERAFIM kembali lanjutkan aktivitasnya sebagai idol, nih.

Kira-kira seperti apa ya cerita lengkapnya?

Biar gak penasaran, yuk sama-sama simak ulasan di bawah ini!

chaewon le sserafim kembali lanjutkan aktivitasnya

Sumber Foto: Google

Chaewon LE SSERAFIM Kembali Lanjutkan Aktivitasnya

Hari ini, tanggal 1 November, Chaewon LE SSERAFIM baru aja mengumumkan kalo dia bakal kembali menjalankan aktifitasnya, nih. Sebelumnya, tanggal 6 Oktober lalu, Chaewon LE SSERAFIM dikabarkan sedang terkena influenza bersama anggota lainnya, yaitu Yunjin dan Kazuha. 

Hal ini menyebabkan konser 2023 LE SSERAFIM TOUR FLAME RISES yang dijadwalkan di Thailand dibatalkan, nih. Kemudian, di tanggal 16 Oktober lalu, agensi LE SSERAFIM, Source Music mengumumkan kalo Chewon lagi ada di tahap pemulihan dari influenza. 

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Perfect Night’ - LE SSERAFIM Versi Romanisasi, Kolaborasi LE SSERAFIM X Overwatch 2

Agensi juga menyatakan kalo Chaewon mengalami pusing dan sudah kembali berkunjung ke rumah sakit tanggal 13 Oktober. Hal ini menyebabkan Chaewon harus beristirahat. 

Selanjutnya, agensi juga menambahkan kalo LE SSERAFIM bakal comeback sementara sebagai girlband dengan 4 anggota. Akhirnya, girlband ini pun berhasil comeback dengan 4 member dengan lagu ‘Perfect Night’ di tanggal 27 Oktober lalu. 

Sayangnya, selama masa pemulihannya, Chaewon LE SSERAFIM mendapati kabar yang gak mengenakan dari dirinya, nih. Mengingat, belakangan media Korea lagi dihebohkan oleh kasus narkoba aktor Lee Sun Kyun dan artis G-DRAGON

Baca Juga: Kim Chaewon LE SSERAFIM Pulih Dari Flu dan Akan Kembali Melanjutkan Jadwalnya Minggu Depan

Berita mengejutkan ini menyeret banyak nama selebriti. Menanggapi hal ini, agensi menyatakan kalo rumor yang beredar tentang Chaewon tidak benar dan Chaewon bakal kembali beraktifitas dengan girlband-nya mulai hari ini. 

Polisi juga mengkonfirmasi kalo kabar miring tentang Chaewon tidak benar dan belum ada idol lain yang terlibat dalam kasus markoba di kalangan selebriti, nih.

Baca Juga: LE SSERAFIM dan Overwatch 2 Umumkan Kolaborasi Dalam Game dan BlizzCon

Di tanggal 30 Oktober lalu, LE SSERAFIM baru aja tampil di acara pagi yang merupakan flagship NBC, yaitu ‘TODAY’S SHOW’. Uniknya, penampilan LE SSERAFIM ini menandakan kali pertama penampilan girlband generasi keempat Korea, nih. Di acara ini, LE SSERAFIM membawakan lagu terbaru mereka, ‘Perfect Night’.

Comments

You must Register or Login to post a comment.