K-Pop Zone - 26 October 2023

Kim Chaewon LE SSERAFIM Pulih Dari Flu dan Akan Kembali Melanjutkan Jadwalnya Minggu Depan

Neng Osa Nurohmah - 26 October 2023
Kim Chaewon LE SSERAFIM Pulih Dari Flu dan Akan Kembali Melanjutkan Jadwalnya Minggu Depan

FEARNOT bergembira! Leader LE SSERAFIM, Kim Chaewon dikabarkan akan kembali melanjutkan jadwalnya mulai minggu depan setelah pulih dari flu.

Melalui pernyataan yang dirilis oleh pihak agensi pada 26 Oktober 2023, Kim Chaewon yang mengalami Influenza Tipe A, telah mengambil waktu untuk beristirahat. Kemudian, pihak agensi telah menerima saran dari media bahwa Chaewon sudah bisa beraktivitas kembali.

Baca juga: Bikin Sedih, Chaewon LE SSERAFIM Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Oleh karena itu, leader LE SSERAFIM ini sudah bisa melanjutkan jadwalnya mulai minggu depan, tepatnya pada 1 November 2023. 

Berikut adalah pernyataan resmi dari pihak agensi Souce Music.

“Halo, ini Source Music.

Kami memberitahu Anda mengenai dimulainya kembali jadwal anggota LE SSERAFIM, Kim Chaewon.

Kim Chaewon telah beristirahat dari aktivitasnya sambil memulihkan diri dari dampak virus Influenza A sejak minggu lalu. Pakar medis kini telah menyimpulkan bahwa dia dapat melanjutkan jadwalnya mulai minggu depan, sehingga dia akan kembali beraktivitas pada Rabu, 1 November.

Baca juga: LE SSERAFIM dan Overwatch 2 Umumkan Kolaborasi Dalam Game dan BlizzCon

Source Music akan terus memberikan dukungan kepada para artisnya agar para artis dapat menyapa penggemar dengan citra yang sehat.

Terima kasih."

Selama beristirahat, Chaewon LE SSERAFIM gak bisa menghadiri pre-recording siaran musik pada 16 Oktober. Sehingga LE SSERAFIM hanya hadir dengan empat anggota. Namun, kini Chaewon sudah siap kembali menyapa para penggemar.

Seperti yang telah ditegaskan oleh pihak agensi bahwa Source Music akan terus memberikan dukungan kepada para artisnya agar sang idola bisa menyapa penggemar dalam keadaan sehat.

Baca juga: FEARNOT Catat Tanggalnya! LE SSERAFIM Comeback Digital Single 'Perfect Night'

Sementara itu, LE SSERAFIM akan kembali dengan merilis single digital bertajuk "Perfect Night" sekaligus sebagai kolaborasi spesial dengan video game 'Overwatch 2' pada 27 Oktober pukul 12 AM EST. 

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, para anggota LE SSERAFIM juga akan tampil di konvensi video game 'BlizzCon® 2023', yang berlokasi di Anaheim Convention Center, pada tanggal 4 November 2023 mendatang.

Comments

You must Register or Login to post a comment.