Beauty - 30 October 2023

Han So Hee Melepas Semua Piercing di Wajahnya

Siti Fatimah - 30 October 2023
Han So Hee Melepas Semua Piercing di Wajahnya

Han So Hee, yang juga dikenal sebagai  ‘piercing and tattoos enthusiast’ baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia telah melepas semua tindikan di wajahnya, yang menarik perhatian.

Pada tanggal 28 Oktober KST, aktris tersebut memposting postingan blog panjang lebar tentang situasinya saat ini, menyebutkan bahwa baru-baru ini ia menjalani operasi untuk septum yang menyimpang, mulai bertinju, dan meluangkan waktu untuk mengunjungi neneknya. Dia juga mengungkapkan bahwa dia melepas tindikan di bawah mata dan bibirnya.

Ia menjelaskan, "Aku sempat memakai tindikan, tapi sekarang aku melepas semuanya. Aku punya kepribadian yang merasa puas setelah mencoba sesuatu, dan sekarang (aku bisa mencobanya), aku merasa lega," jelasnya.

Baca juga: Han So Hee dan HyunA Piercing di Wajah, Kira-Kira Sakit Gak ya?

han so hee

Sumber foto: instagram (@xeesoxee)

Penggemar Khawatir Saat Han So Hee Menggunakan Piercing

Sebelumnya ada beragam pendapat dari netizen tentang tindikan tersebut. Beberapa orang mengungkapkan kekhawatirannya tentang bagaimana tindikan tersebut dapat membatasi perannya atau menjadi penghalang bagi karier aktingnya, terutama mengingat pengalaman masa lalunya dengan tato berukuran besar di leher dan lengannya, yang juga telah ia hapus.

Namun, beberapa penggemar juga mendukung pilihan aktris tersebut. Mereka mengatakan bahwa citranya cocok dengan tindikannya dan dia harus bebas mengekspresikan dirinya sebagai orang dewasa.

Baca juga: Skincare Artis Korea: Water Pad yang Dipakai Han So Hee

Hanya Menggunakan Piercing Selama Beberapa Bulan

Sementara itu, Han So Hee sebelumnya sempat menarik perhatian publik saat ia membagikan foto tindikan di wajahnya beberapa waktu lalu.

Pada saat itu, dia menyebutkan bahwa dia melakukannya hanya karena dia ingin, dengan mengatakan, "Jika tiba waktunya untuk bekerja, aku akan melepaskannya saja. aku melakukannya karena aku belum pernah memilikinya sebelumnya." Dia melanjutkan, "Jika tindikanku membantu pengembangan karakter dalam proyekku berikutnya, maka aku akan mempertimbangkan untuk ga akan melepasnya."

Baca juga: Super Chic, Ini 5 Mix and Match Outfit Motif Animal Print a la artis Korea

Tentang Luka Bekas Piercing 

Mengenai kekhawatiran mengenai bekas luka tindik, ia menjelaskan, "aku mendengar bahwa aku bisa mendapatkan bekas luka jika aku terus menindik terlalu lama. Namun bekas luka tersebut dapat aku hilangkan menggunakan metode lain, jadi aku ga khawatir akan adanya bekas luka."

Kalo Teman iStyle lebih suka Han So Hee with or without pierching? Coba Komen dibawah, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.