Fashion - 18 October 2023

Tips Styling Knee High Boots Ala Fashion Bintang Korea

FX Prasetyo - 18 October 2023
Tips Styling Knee High Boots Ala Fashion Bintang Korea

Mana nih Teman iStyle yang ngaku fashionista sejati? Kalian mungkin sudah punya rencana memilih pakaian untuk musim gugur. Tapi jangan lupakan sepatu untuk melengkapinya, dan salah satunya pilihan terbaiknya adalah knee high boots.

Ini adalah sepatu bot setinggi lutut yang jadi aspek penting dalam dunia mode. Namun, bintang K-pop mengangkat tren klasik ini ke tingkat yang benar-benar baru.

Jadi, kalau Teman iStyle siap untuk menyalurkan bakat fashion-nya, mari kita selami dunia gaya sepatu bot setinggi lutut ini yang terinspirasi dari bintang K-Pop! Yuk, mulai saja membaca ulasannya berikut.

Baca juga: 5 Bintang Korea Terlihat Fashionable Pakai Sepatu High Boots

knee high boots

Sumber: Google

Apakah Knee High Boots Jadi Trend Fashion Korea di Musim Gugur 2023?

Pertanyaan yang sangat valid adalah apakah sepatu bot setinggi lutut sedang populer di musim gugur 2023 di Korea? Jawabannya adalah ya.

Musim gugur ini, sepatu bot yang punya model setinggi lutut akan ada di mana-mana. Dan seperti biasa, para selebriti K-pop gak pernah ketinggalan memakainya.

Jadi, pastikan untuk mengenakan sepasang sepatu bot dengan warna coklat, putih, dan hitam agar mudah dipadukan dengan pakaian apa pun. Tapi, bagaimana cara menata sepatu bot setinggi lutut? Scroll terus untuk menyelaminya lebih dalam!

Baca juga: Tips Memadukan Pakaian Warna Netral Ala Bae Suzy Untuk Outfit ke Kantor

knee high boots

Sumber: Google

Tips Memaksimalkan Model Sepatu Bot Setinggi Lutut

Menata sepatu seperti seorang maestro mode Korea sejati ternyata lebih mudah dari yang Teman iStyle kira loh.

Namun, kita harus mengakui bahwa meskipun gak ada kekurangan pada model sepatu bot di atas lutut, sepatu bot ini mungkin bukan pilihan ideal untuk semua orang.

Karena gak semua orang tahu cara memanfaatkannya semaksimal mungkin. Namun, dengan tips dan outfit yang tepat, boots ini bisa memberikan kesan sempurna saat memakainya. Berikut tipsnya:

1. Lengkapi dengan Perhiasan

Saat mengenakan knee high boots dalam penampilan Teman iStyle, gunakan perhiasan sesedikit mungkin. Biarkan sepatu bot menjadi fokus perhatian karena merupakan pernyataan fashion.

2. Gunakan Sepatu Bot yang Fleksibel

Belilah sepasang sepatu bot di atas lutut yang bagus, dengan atau tanpa tumit. Sepatu bot ini terlihat bagus dengan jeans tetapi juga dengan gaun. Jadi, carilah keserbagunaan. Di mana bisa membeli sepatu bot setinggi lutut ala Korea? Di iStyle pilihan yang tepat!

3. Perhatian Pakaian yang Dipakai

Kenakan sepatu bot Teman iStyle dengan pakaian yang menutupi seenggaknya sebagian tubuh, seperti garis leher tinggi dan lengan panjang.

Atau bisa juga melengkapi penampilan dengan mantel atau jaket saat cuaca dingin. Itu gak akan mengalihkan perhatian dari sepatu bot tersebut. Sebaliknya, ini akan membantu untuk menentukan perhatian yang ingin dicapai.

Kemudian, jangan biarkan jarak kulit antara sepatu boots dan rok, celana pendek, atau kaus melebihi 15 sentimeter. Kalau gak, Teman iStyle hanya akan mendapatkan tampilan yang gak berarti.

4. Perhatikan Juga Ukurannya

Belilah sepatu bot yang pas dengan kaki. Sepatu gak boleh terlalu ketat atau terlalu longgar. Jika Teman iStyle takut mengenakan sepatu bot setinggi lutut, pilihlah tampilan monokromatik, dan padukan sepatu boots kulit hitam dengan sweater atau kaos bernuansa sama dan rok asimetris.

Baca juga: Semua yang Harus Teman iStyle Ketahui Tentang Maison Margiela Tabi Boots

knee high boots

Sumber: Google

Bagaimana Menata Sepatu Bot Setinggi Lutut Ala Bintang K-pop?

Di bawah ini, terdapat lima tampilan knee high boots ala bintang K-pop yang bisa Teman iStyle contek.

1. Hip Match

Rok mini dan sepatu bot merupakan perpaduan yang dibuat di surga mode. Pasangkan dengan rok mini genit, lalu pilihlah sesuatu yang chic dan abadi seperti mini hitam dengan detail perak atau emas.

Kombinasi ini memancarkan rasa percaya diri dan menambah kesan girly. Padukan dengan basic strapless dan cropped jacket. Selain itu, bisa juga dengan menambahkan anting-anting pernyataan atau cincin besar dan tebal untuk kesan ekstra.

2. Oversize dan Knee-High Boots Adalah Perpaduan Sempurna

Model sepatu bot ini bisa menggantikan jeans jika mencapai paha. Namun, untuk melindungi diri dari suhu rendah, kenakan sweater atau kaus berukuran besar seperti Burberry College Graphic Cotton Oversized Sweatshirt. Dengan begitu, Teman iStyle bisa mendapatkan tampilan anggun dan terlindung dari hawa dingin namun tetap tampil bak pakar fashion.

3. Styling Street Swag

Idola K-pop dikenal dengan gaya jalanannya yang sempurna. Pilihlah sepasang sepatu bot bergaya tempur dan padukan dengan celana pendek. Untuk atasannya, tambahkan kaos grafis berukuran besar, misalnya Burberry Oak Leaf Crest Oversized T-Shirt. Selain itu, bisa juga dengan menambahkan beanie atau tas tali untuk menyempurnakan tampilan ini.

4. Celana Kulit dan Sepatu Bot Setinggi Lutut? Tentu saja YA!

Tampilan yang sangat mudah dalam menata sepatu bot setinggi lutut adalah dengan memadukannya dengan celana kulit. Kombinasinya luar biasa dan memiliki nuansa gaya jalanan New York. Teman iStyle bisa memakainya dengan kemeja berkancing putih seperti MANNANA Kemeja Kerut Ruffle dan mantel krem.

5. Bermain dengan Cetakan dan Pola

Memadukan cetakan dan pola adalah langkah khas lainnya dalam pedoman gaya K-Pop. Bermain-main dengan sepatu bot dan padukan dengan celana dan jaket yang menampilkan pola berani atau desain rumit. Padukan tampilan ini dengan tas mini minimalis seperti Marhen J LAURA MINI untuk menambah daya tarik feminin. Ini adalah ansambel yang penuh kepribadian dan warna.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memadukan penampilan musim gugur Teman iStyle dengan knee high boots!

Apakah Teman iStyle ingin meningkatkan gaya tapi gak tahu di mana harus berbelanja fashion Korea dan K-Pop? Hanya dengan mengklik iStyle.id, kalian dapat melihat harga gila yang ditawarkan dan gak hanya untuk fashion tetapi juga kecantikan Korea.

Comments

You must Register or Login to post a comment.