Beauty - 13 October 2023

5 Rekomendasi Skincare Korea saat Musim Dingin

Stefani Ditamei - 13 October 2023
5 Rekomendasi Skincare Korea saat Musim Dingin

Meski Indonesia gak alami musim dingin, mengetahui skincare apa saja yang baik saat musim dingin juga perlu, lho! Hal ini dilakukan sewaktu-waktu Teman iStyle sedang berlibur di luar negeri saat musim dingin. 

isalnya, menikmati liburan akhir tahun di negara yang kebetulan sedang musim salju. Maka, penting untuk mempersiapkan skincare yang sesuai dengan kondisi cuaca. Berikut adalah rekomendasi 5 skincare Korea saat musim dingin yang bisa dicoba!

skincare korea musim dingin

Sumber Foto: Google

Cream Cleanser: Aromatica's Reviving Rose Infusion 

Skincare Korea yang sebaiknya digunakan saat musim dingin adalah cream cleanser. Sebagai referensi, Teman iStyle bisa pertimbangkan Aromatica's Reviving Rose Infusion yang terbuat dari bahan alami bunga mawar damaskus. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Skincare Korea untuk Atasi Hiperpigmentasi

Bahan alami yang digunakan membantu kulit tetap terhidrasi dan sehat. Untuk kulit yang sensitif, bisa menggunakan Cream Cleansing Foam Real Barrier yang berfungsi untuk melembutkan dan menjaga kesehatan kulit.

skincare korea musim dingin

Sumber Foto: Google

Eksfoliasi: Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Green Tea 

Saat musim dingin, kulit menjadi lebih mudah kering dan perlu dilakukan exfoliating peel. Exfoliating Peel adalah proses eksfoliasi dimana sel-sel kulit mati terkikis. Untuk melakukan eksfoliasi perlu menggunakan skincare jenis exfoliating peel, seperti: Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Green Tea. Skincare Korea yang satu ini dinilai ampuh untuk membersihkan sel-sel kulit mati dan memberikan kelembutan, kelembaban, dan kulit yang cerah. 

Sumber Foto: Google

Hydrating Serum: Cosrx Hydrium Triple Hyaluronic Moisture Ampoule

Rekomendasi skincare Korea saat musim dingin selanjutnya adalah hydrating serum. Suhu udara yang ekstrim, termasuk angin yang sangat kencang, menyebabkan kulit menjadi kering. Maka, Teman iStyle perlu menggunakan hydrating serum Cosrx Hydrium Triple Hyaluronic Moisture Ampoule

skincare korea musim dingin

Sumber Foto: Google

Face Oil: Benton Lets Carrot Multi Oil 30ml

Musim dingin adalah waktu yang tepat untuk menggunakan face oil! Menggunakan face oil bermanfaat untuk mempercepat hidrasi, melembabkan, dan mencegah tanda-tanda penuaan dini. Salah satu yang bisa Teman iStyle gunakan adalah face oil dari Benton, yakni: Benton Lets Carrot Multi Oil 30ml. 

Baca juga: 5 Skincare Korea dengan Bahan Terbaik Atasi Penuaan 

Gak perlu jauh-jauh datang ke Korea buat dapetin skincare ini, kamu bisa dapatkan Benton Lets Carrot Multi Oil 30ml, sekaligus toner dan cleansing foam-nya, lho! Yuk, dapatin Benton Lets Carrot Multi Oil 30ml + Let's Carrot Oil Toner + Honest Cleansing Foam 150g di iStyle.id!

Sumber Foto: Google

Hand Cream: Klairs Daily Comfort Hand Cream

Perawatan kulit gak selalu fokus di bagian wajah saja, jangan lupa memperhatikan kondisi kulit area tangan. Musim dingin juga rentan membuat kulit bagian tangan menjadi kering. Sebagai solusi, Teman iStyle bisa menggunakan hand cream dari Klairs, yakni: Klairs Daily Comfort Hand Cream yang berfungsi untuk melembabkan dan mencegah kulit kering saat musim dingin.

Baca juga: 5 Produk Skincare Neogen yang Underrated

Demikian informasi tentang rekomendasi skincare Korea saat musim dingin. Semua rekomendasi skincare Korea di atas dapat kalian temukan di iStyle.id! Banyak pilihan skincare dan produk kecantikan lainnya yang berkualitas dan affordable. Lagi banyak promo, nih! Yuk, belanja skincare Korea di iStyle.id

Comments

You must Register or Login to post a comment.