Beauty - 11 August 2023

Hidden Gems! 5 Produk Skincare Neogen yang Underrated

Stefani Ditamei - 11 August 2023
Hidden Gems! 5 Produk Skincare Neogen yang Underrated

Kali ini K-HUB akan membahas tentang rekomendasi produk skincare hidden gems dari Neogen! Skincare Korea yang satu ini punya banyak varian yang dapat kalian sesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Neogen dikenal sebagai brand kecantikan yang terdiri dari beberapa macam, mulai dari cleanser, serum, hingga essence. Berikut 5 produk skincare Neogen yang underrated tapi juga hidden gems!

Produk Skincare Neogen

Sumber Foto: Google

1. Cleanser Neogen Canadian Clay Pore

Hidden gems pertama dari Neogen adalah Cleanser Canadian Clay Pore. Produk yang satu ini terbilang unik, terdapat kaolin clay dan Canadian colloidal clay yang berfungsi untuk membersihkan, mencerahkan, dan menyegarkan kulit. Ada kandungan centella asiatica untuk menenangkan kulit dan carbonated water untuk membersihkan pori-pori. Ini cocok buat kalian yang hobi menggunakan clay mask.

Produk Skincare Neogen

Sumber Foto: Google

2. Serum Neogen Real Bakuchiol Firming

Selanjutnya, produk skincare Neogen yang gak kalah hidden game adalah Serum Neogen Real Bakuchiol Firming. Buat kalian yang cari serum yang bukan retinol, skincare yang satu ini patut dicoba. 

Baca juga: Apa itu Snail Mucin? Ini Contoh dan Manfaatnya untuk Kulit!

Serum Neogen Real Bakuchiol Firming mengandung Bakuchiol, anti-aging natural yang berasal dari tanaman dan dikenal sebagai alternatif-retinol. Selain itu, ada kolagen, vitamin c, dan ekstrak tanaman alami (ekstrak aloe vera, lavender oil, tea tree leaf oil, ekstrak terong, dan guaiazulene). 

Produk Skincare Neogen

Sumber Foto: Google

3. Neogen Real Cica Pad

Neogen Real Cica Pad jadi gentler alternative yang berasal dari formula acid PHA yang mengencangkan tekstur kulit dan mengatasi sel kulit mati. Selain itu, ada banyak ingredients yang baik untuk kesehatan kulit, seperti: centella asiatica, ceramide, dan madecassoside. Hidden gems yang satu ini direkomendasikan untuk mengatasi iritasi, inflamasi, dan gatal-gatal pada kulit. Neogen Real Cica Pad dapat kalian beli di iStyle.id, lho!

Sumber Foto: Google

4. Essence Neogen Hyal Glow Rose

Satu lagi solusi untuk atasi kulit berminyak, jerawat, kulit sensitif, dan kulit kering! All-in-one essence dari Neogen Hyal Glow Rose mengandung 74% Damask Rose Water dan delapan macam Hyaluronic Acid yang bermanfaat untuk menghidrasi kulit kering. Selain itu, kemasannya cukup besar, yakni 160 ml. Tentu saja kemasan ini terbilang hemat dan tahan lama.

Baca juga: 4 Kandungan Skincare Korea yang Ampuh Atasi Kulit Kusam

Produk Skincare Neogen

Sumber Foto: Google

5. Remover Oil Pad Neogen Carrot Deep Clear 

Hidden gems dari produk skincare Neogen selanjutnya adalah Remover Oil Pad Neogen Carrot Deep Clear. Skincare yang satu ini dipercaya mempercepat pembersihan make up, sebum, excess oil, dan kotoran lainnya yang sering menempel kulit. 

Baca juga: 5 Bahan Alami Skincare Korea untuk Atasi Jerawat

Remover Oil Pad Neogen Carrot Deep Clear  mengandung full carrot seed oil, antioksidan natural, Moringa yang kaya akan vitamin, mineral, dan polyphenol yang mencerahkan kulit. 

Demikian informasi tentang 5 produk skincare Neogen yang underrated tapi hidden gems! Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah referensi Teman iStyle tentang skincare Korea. Berminat beli skincare Korea? Kalian bisa kunjungi Skincare Korea 100% Original di iStyle.id!




Comments

You must Register or Login to post a comment.