K-Entertainment - 09 October 2023

Jadwal Tayang ‘Dr. Cheon and Lost Talisman’ di Bioskop Indonesia!

Stefani Ditamei - 09 October 2023
Jadwal Tayang ‘Dr. Cheon and Lost Talisman’ di Bioskop Indonesia!

Banyak banget film Korea yang masuk box office dan tayang di Indonesia! Beberapa diantaranya adalah The Childe, Concrete Utopia, Smugglers, dan The Moon. Satu lagi film asal Korea Selatan yang dikabarkan tayang di bioskop Indonesia. Judulnya adalah ‘Dr. Cheon & Lost Talisman’ yang dibintangi oleh Kang Dong Won, Heo Junho, Esom, dan Lee Dong Hwi. 

Film ini sudah lebih dulu tayang di Korea Selatan dan meraih views cukup besar, lho! Berdasarkan artikel K-HUB ‘Wow! Penjualan Tiket Film 'Dr.Cheon and Lost Talisman' Tembus 1 Juta di Korea!’, film ini berhasil menjual 190.000 tiket dalam satu hari. Sudah tembus 1 juta penonton di Korea Selatan, ‘Dr.Cheon & Lost Talisman’ siap tayang di bioskop Indonesia. Berikut adalah informasi jadwal tayangnya!

dr. cheon and lost talisman bioskop indonesia

Sumber Foto: Google

Jadwal Tayang ‘Dr.Cheon & Lost Talisman’

Film Korea ‘Dr.Cheon & Lost Talisman’ bakal tayang di Bioskop Indonesia bulan Oktober 2023. Hal ini terbukti dari akun-akun bioskop di Indonesia yang menayangkan trailer ‘Dr.Cheon & Lost Talisman’. Berdasarkan informasi yang beredar, film ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu, 11 Oktober 2023. Semoga informasi ini menjawab rasa penasaran Teman iStyle yang ingin nonton ‘Dr.Cheon & Lost Talisman’. Bahkan, menurut berita yang beredar, Jisoo BLACKPINK Jadi Cameo di Film ‘Dr. Cheon and Lost Talisman'!

dr. cheon and lost talisman bioskop indonesia

Sumber Foto: Google

Selain itu, film ini turut menghadirkan konsep cerita yang unik dan beda dari lainnya. Hal ini dimulai dari kisah seorang YouTuber bernama Dr. Cheon (Kang Dong Won) dan sahabatnya, In Bae (Lee Dong Hwi). Keduanya rutin membuat konten tentang exorcism. Untuk meraih banyak penonton, Dr. Cheon melakukan aktivitas exorcism palsu. 

Dr. Cheon gak pernah percaya dengan hal ‘mistis’, tetapi kontennya dengan aktif mengusung tema tersebut. Suatu hari, seorang wanita bernama Yoo Kyung (Esom) menghampiri Dr. Cheon dan meminta tolong untuk melakukan excorsim untuk adiknya. Selengkapnya bisa Teman iStyle baca di artikel K-HUB berjudul ‘Sinopsis Film Korea ‘Dr. Cheon and The Lost Talisman’’.

Demikian informasi tentang jadwal tayang film ‘Dr.Cheon & Lost Talisman’ di Bioskop Indonesia. Silahkan tonton langsung 11 Oktober mendatang untuk menjawab rasa penasaran kalian tentang petualangan Dr. Cheon! Jangan lupa baca artikel tentang KPop dan KDrama lainnya hanya di K-HUB iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.