K-Pop Zone - 26 September 2023

Tiket Konser Stray Kids 5-STAR Dome Tour Seoul Habis Terjual

Rafa Syawalia R - 26 September 2023
Tiket Konser Stray Kids 5-STAR Dome Tour Seoul Habis Terjual

Stray Kids bersiap untuk mengadakan ‘Stray Kids 5-STAR Dome Tour 2023 Seoul Special (UNVEIL 13)’ di Gocheok Sky Dome Seoul pada tanggal 21 dan 22 Oktober 2023. Tiket pra-penjualan untuk pertunjukan monumental ini dibuka untuk klub penggemar mereka STAY pada tanggal 18 September 2023 dengan pemesanan umum dimulai pada tanggal 20 September. 

Tiket konser Stray Kids 5-STAR Dome Tour Seoul Special ‘UNVEIL 13’ untuk dua hari habis terjual dalam waktu singkat. Sebelumnya, boy grup K-pop yang dicintai secara internasional ini telah menjual habis seluruh tiket untuk delapan pertunjukan di empat kota di Jepang sebagai bagian dari ‘5-STAR Dome Tour 2023’ mereka. 

Baca juga: 3 Member Stray Kids Kecelakaan, JYP Entertainment Rilis Pernyataan

Konser Dome Tour Stray Kids di Seoul

Sumber foto: Twitter (Stray_Kids)

Tanggapan ini mengakibatkan Stray Kids membuat sejarah sebagai 'first 4th generation K-pop boy group' yang mengadakan tur dome berskala besar di lima kota di Korea dan Jepang sebanyak sepuluh kali. Pertunjukan yang tiketnya terjual habis membuktikan kekuatan, popularitas, dan pengaruh mereka yang fenomenal di kancah musik global.

STAY sangat menantikan ‘UNVEIL 13’ yang merupakan perpanjangan dari strategi khas mereka seperti 'UNVEIL: TRACK' yang memberikan gambaran sekilas tentang rilisan musik Stray Kids yang akan datang.

Baca juga: JYP Ent Konfirmasi Stray Kids Comeback Bulan November 2023

Stray Kids juga telah menjual habis tiket di delapan konser empat kota di Jepang yang sudah 2,5 juta tiket terjual. Setelah lima tahun debut, Dome Tour konser ini diselenggarakan di Gocheok Sky Dome yang merupakan tempat terbesar di Korea.

Konser Stray Kids 5-STAR Dome Tour Seoul Special ini pada tanggal 21 sampai 22 Oktober nanti dan akan kembali ke Jepang untuk pertunjukkan final di Tokyo Dome pada 28-29 Oktober 2023.

Stray Kids juga di tahun meraih penghargaan Best Kpop di VMA MTV Music 2023 dan menampilkan S-CLASS yang diselenggarakan di New Jersey, Amerika Serikat pada 12 September. Kemudian, 3RACHA juga tampil di Global Citizen Festival di Newyork pada 23 September.

Baca juga: Selamat! Stray Kids Raih Penghargaan Best KPop di MTV VMA 2023

5 STAR yang merupakan album penuh ketiga Stray Kids meraih posisi no.1 di Billboard 200 untuk ketiga kali berturut-turut. Album 5-STAR sudah menduduki Billboard 200 selama 15 minggu dan memecah rekor grup itu sendiri yang bertahan paling lama di tangga lagu Billboard.

Itulah informasi mengenai Stray Kids terbaru saat ini. Untuk STAY yang ingin mengoleksi merchandise Stray Kids yuk segera kunjungi iStyle melalui website atau aplikasi! Selain itu juga, masih ada promo Korean Beauty Fair salah satunya, produk NACIFIC yang menggandeng Stray Kids sebagai Brand Ambassador! Yuk, kunjungi iStyle.id untuk mendapatkan promo-promo terbaik.

Comments

You must Register or Login to post a comment.