K-Pop Zone - 19 September 2023

JYP Ent Konfirmasi Stray Kids Comeback Bulan November 2023

Rafa Syawalia R - 19 September 2023
JYP Ent Konfirmasi Stray Kids Comeback Bulan November 2023

Stay! Siap-siap nabung, JYP Entertainment telah mengkonfirmasi comeback Stray Kids dalam waktu dekat. Pada tanggal 19 September KST, perwakilan perusahaan memverifikasi bahwa grup tersebut sedang mengerjakan album baru, meskipun tanggal rilis spesifiknya masih dirahasiakan. Perwakilan tersebut menyatakan, “Kami akan mengumumkan detailnya setelah semuanya sudah siap.”

Berita ini menyusul kesuksesan luar biasa dari full album ketiga Stray Kids, '★★★★★' 5-Star yang dirilis Juni lalu. Bersama dengan 5-Star, Stray Kids menandai momen kemenangan bagi grup tersebut saat mereka meraih posisi teratas di Billboard 200, untuk album ketiga berturut-turut. 

Baca juga: Selamat! Stray Kids Raih Penghargaan Best KPop di MTV VMA 2023

Album 5-Star terjual sebanyak 3.617.499 kopi dalam minggu pertama peluncurannya, menetapkan rekor penjualan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk album K-pop. Prestasi seperti itu merupakan bukti popularitas dan daya tarik yang luar biasa dari band ini.

Semakin memperkuat status mereka di kancah musik internasional, Stray Kids menerima penghargaan Best K-Pop yang sangat didambakan untuk lagu mereka S-Class di MTV Video Music Awards 2023.

Baca juga: '5-STAR' Stray Kids Duduki Peringkat Pertama Billboard 200 Selama 8 Minggu

Kedepannya, Stray Kids akan menampilkan serangkaian pertunjukan show live yang disiapkan untuk memuaskan antisipasi para penggemar. Stray Kids juga akan menggelar konser solo bertajuk 'Stray Kids 5-Star Dome Tour 2023 Seoul Special UNVEIL 13' di Seoul pada tanggal 21 dan 22 Oktober. Boy grup besutan JYP Ent ini juga berencana mengakhiri tur dengan megah di Tokyo Dome pada tanggal 28 dan 29. bulan berikutnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.