Fashion - 25 September 2023

Look Mahal dan Glamour Shin Se-kyung Dalam Balutan Roger Vivier

FX Prasetyo - 25 September 2023
Look Mahal dan Glamour Shin Se-kyung Dalam Balutan Roger Vivier

Shin Se-kyung beberapa waktu lalu diumumkan sebagai bintang sampul untuk edisi digital (Edisi D) edisi September Elle Korea, di mana ia berkolaborasi dengan rumah mode Prancis Roger Vivier.

Aktris Run On telah mewakili Roger Vivier selama beberapa waktu, menjadi model untuk Koleksi Musim Semi/Musim Panas 2023 juga. Gak hanya tas dan aksesoris lainnya, koleksi sepatu Roger Vivier juga yang didambakan para fashionista mencari kemewahan dan keanggunan.

Seperti yang dihadirkan oleh salah satu aktris Korea papan Shin Se-kyung dalam sesi pemotretan bersama Elle berikut ini. Yuk, intip pesona sang aktris dalam balutan Roger Vivier.

Baca juga: Aura Bold-nya Keluar! Victoria eks f(x) Tampil Gak Biasa di Pemotretan Elle China

shin se-kyung

Sumber: Twitter

Shin Se-kyung Tampil Indah dan Mewah Untuk Sampul Majalah

Awal bulan September 2023, Shin telah memenangkan perhatian netizen dalam sesi pemotretan Elle edisi digital saat berpose bersama tas tangan cantik dari koleksinya Roger Vivier.

Netizen kagum dengan kecantikan bintang k-drama tersebut, ketika pengguna X (sebelumnya Twitter) menyatakan bahwa dia terlihat "cantik" di sampul majalah. Aktris Korea ini tampil dengan beberapa pakaian berbeda untuk pemotretan.

Shin mengenakan atasan putih dengan detail renda yang rumit dan memadukannya dengan pakaian bawah yang sangat berkilau. Bersamaan dengan itu, ia menampilkan tampilan rambut dan riasan yang simpel yang menonjolkan visualnya yang memukau tanpa menghilangkan kecantikan alaminya.

Shin Se-kyung memadukan pilihan fashion-nya yang cantik dengan tampilan riasan yang halus dan alami, serta memilih alas berembun yang menakjubkan agar semakin menonjolkan kulitnya yang seperti kaca. Gak hanya itu, dia juga memasukkan warna merah muda cerah ke dalam riasan pipinya, yang membuatnya tampak merona alami dan menambahkan warna yang sehat pada wajahnya.

Sedangkan untuk gaya rambutnya, aktris yang juga bermain dalam The Black Knight: The Man Who Guards Me itu memilih tampilan yang mudah, menggabungkan gelombang lembut di sepanjang rambutnya. Penataannya menambahkan beberapa tekstur dan memantul pada tatanan rambutnya, sehingga menambah intrik pada tampilan keseluruhan.

Fans terpesona melihat visual menakjubkan dari mantan kekasih Jonghyun dalam pemotretan sampul, dengan salah satu dari mereka berseru bahwa dia adalah "ratu visual".

Baca juga: Visual Queen: Pesona Nana After School Dalam Pemotretan W Korea

shin se-kyung

Sumber: Google

Tampil Menggoda Saat Hadir di Koleksi Musim Semi/Musim Panas 2023 Roger Vivier

Shin Se-kyung juga hadir dalam acara koleksi Musim Semi/Musim Panas 2023 Roger Vivier. Dalam acara tersebut, brand asal Prancis itu, menghadirkan enam konsep dalam koleksinya, yaitu King of the Heel, Belle Vivier, I Love Vivier, Collages, Virgule, Embroideries, dan Gem Heel.

Dalam pemotretan untuk rumah mode tersebut, aktris berusia 33 tahun itu tampil sedikit menggoda mengenakan dress warna ungu dengan gaya yang memperlihatkan bentuk kakinya yang jenjang.

Sementara untuk alas kakinya, ia memakai Belle Vivier, gaya maison paling ikonik dengan gesper panjang yang terkenal dan tumit blok bersudut. Itu adalah sepatu Roger Vivier yang pernah diciptakan pada tahun 1965.

Teman iStyle juga bisa banget tampil cantik dan anggun seperti Shin Se-kyung dengan mengenakan sepatu Roger Vivier Belle Vivier Metal Buckle Pumps. Belle Vivier ini merupakan sepatu yang dibuat dari kulit paten dan dilengkapi gesper logam klasik yang dipoles.

Baca juga: Cantiknya Kolaborasi FENDI Song Hye Kyo Bag, Gak Bosan Lihatnya!

Selain Belle Vivier, masih ada berbagai jenis Roger Vivier shoes lainnya yang bisa Teman iStyle pilih untuk tampil kece dan terlihat feminin di beberapa momen dengan membelinya di iStyle.id. Yuk, belanja sekarang juga di iStyle dan dapatkan banyak promo menarik selama bulan September ini!



Sumber:

Sportskeeda

Prestige Online

Twitter

Diadona ID

Comments

You must Register or Login to post a comment.