K-Entertainment - 18 September 2023

Film Korea ‘Sleep’ Puncaki Box Office 10 Hari Berturut-turut!

Stefani Ditamei - 18 September 2023
Film Korea ‘Sleep’ Puncaki Box Office 10 Hari Berturut-turut!

Film Korea ‘Sleep’ rilis di bioskop sejak 6 September 2023. Film bergenre thriller-horror ini disutradarai oleh Yoo Jae Sun, sutradara yang sebelumnya sukses dengan film ‘Okja’. Film ‘Sleep’ secara khusus menggandeng aktor-aktris populer, seperti Jung Yumi, Lee Sun Kyun, dan Kim Goo Hee sebagai pemeran utama. Hasilnya? Film ini dikabarkan mencetak prestasi luar biasa di box office! Dilansir berbagai sumber, film ‘Sleep’ puncaki box office selama 10 hari berturut-turut. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

film korea sleep

Sumber Foto: Google

Film Korea ‘Sleep’ Raih Hampir 1 Juta Views

Posisi film ‘Sleep’ berada di puncak box office bukanlah tanpa alasan. Dilansir MDL, film ‘Sleep’ dikabarkan meraih kumulatif jumlah penonton hampir 1 juta views, yakni keseluruhan terhitung 824,328 views

Perhitungan tersebut dicatat sejak 16 September 2023 dan saat ini memuncaki jajaran box office. Prestasi ini tentu saja bikin penonton jadi penasaran, ya! Mengingat film ini sebelumnya menggelar premier di Festival Film Cannes 2023 silam. 

Dalam artikel K-HUB berjudul  ‘Film Korea 'Sleep' Diundang Toronto International Film Festival’, Peter Kuplowsky selaku lead programmer di acara Toronto International Film Festival menyampaikan kalau film ‘Sleep’ punya kualitas mumpuni dan layak bersaing di kancah internasional. 

film korea sleep

Sumber Foto: Google

Sinopsis ‘Sleep’, Film Korea Genre Thriller tentang Sleepwalking

Film ‘Sleep’ menyorot kehidupan suami-isteri yang diperankan oleh Jung Yumi dan Lee Sun Kyun. Soo Jin (Jung Yumi) dan Hyun Soo (Lee Sun Kyun) baru saja menikah dan menempati rumah baru. Keduanya hidup bahagia dan menjalani kehidupan sebagai pengantin baru dengan damai. 

Hal aneh tiba-tiba saja terjadi saat malam hari. Ketika keduanya mulai memasuki waktu malam hari dan tertidur, Hyun Soo mulai bertingkah abnormal saat tertidur. Bisa dibilang, film ini menyorot kisah pria yang mengalami ‘sleepwalking’, beraktivitas sambil tertidur. 

Namun, sikap yang ditunjukkan sangat misterius dan cenderung seram! Selengkapnya tentang sinopsis film ‘Sleep’ bisa Teman iStyle baca di artikel K-HUB berjudul: Sinopsis Film Korea ‘Sleep’, Ada Jung Yu Mi dan Lee Sun Kyun!.

Demikian informasi tentang film Korea ‘Sleep’. Film ini sudah rilis sejak 6 September 2023 dan saat ini bisa kalian tonton di bioskop! Masih banyak lagi rekomendasi film dan drama Korea terbaru yang bisa kalian dapatkan di K-HUB iStyle.id! Yuk, baca artikel di K-HUB dan temukan berbagai informasi menarik dan up to date

Comments

You must Register or Login to post a comment.