Lifestyle - 12 September 2023

5 Idol KPop ‘Boyfriend Aesthetics’ di Instagram, Siapa Aja?

Rafa Syawalia R - 12 September 2023
5 Idol KPop ‘Boyfriend Aesthetics’ di Instagram, Siapa Aja?

Teman iStyle belum familiar dengan ‘boyfriend aesthetics’? Hal ini ditandai dengan pakaian kasual dan suasana sehari-hari. Foto bersama kekasih biasanya gak harus pose atau setidaknya dipotret agar terlihat candid

Seluruh gagasan tentang aesthetic adalah sesuatu yang memberikan kesan mudah digapai tetapi gak melewatkan kesan sangat menarik; yaitu pacar yang ideal! Berikut 5 idola KPop yang ahli dengan tema boyfriend aesthetics di Instagram!

Sumber foto: Instagram (dk_is_dokyeom)

1. DK SEVENTEEN

Feed Instagram DK SEVENTEEN dikurasi dengan sempurna banget gak sih, Teman iStyle? Dipenuhi dengan foto-foto landskap dan swafoto yang terkesan natural, DK punya boyfriend aesthetics. Ia memiliki gaya fotografi yang kreatif dan menarik sehingga menghasilkan feed yang bagus. Ditambah lagi, dia juga menyertakan banyak foto bersama anggota SEVENTEEN lainnya!

Sumber foto: Instagram (i.2.n.8)

2. I.N Stray Kids

Beberapa anggota Stray Kids baru membuat akun Instagram, tetapi maknae I.N telah memikat penggemar dan warganet dengan boyfriends aesthetics karena foto-fotonya dan feed Instagramnya yang bagus! Postingan bergaya OOTD dan pose kasualnya sangat keren begitu pula dengan latar urban yang biasa ia pilih!

Baca juga: Rekomendasi 3 Wahana Seru di Caribbean Bay, Korea Selatan

Sumber foto: Instagram (page.soobin)

3. Soobin TXT

Benar-benar ahli dalam boyfriend aesthetics dan feed Instagram Soobin lebih terasa seperti seseorang yang dekat di kehidupan nyata! Kualitas yang sedikit buram pada banyak fotonya terasa berseni tanpa berlebihan dan dia terlihat tampan di semua fotonya tanpa memerlukan pose yang disempurnakan.

Baca juga: 5 Hal Seru Saat Liburan ke Itaewon, Seoul, Korea Selatan

Sumber foto: Instagram (_jeongjaehyun)

4. Jaehyun NCT

Seperti pacar romantis di film-film! Postingan Jaehyun NCT sangat bervariasi dalam hal latar belakang, tetapi gaya kasual dan gayanya yang santai tetap sama. Dia mungkin seorang selebritis terkenal di dunia, tetapi Instagram-nya terasa seperti seseorang yang mungkin bisa kamu temui di kafe di lingkungan kamu!

Sumber foto: Instagram (rkive)

5. RM BTS

RM BTS terkenal karena apresiasinya terhadap seni dan foto serta video di Instagramnya mencerminkan hal dirinya. Ini adalah kolase dari banyak pemandangan, orang-orang dan lukisan yang berbeda, semuanya dengan nuansa seni serta hidup. Terlepas dari semua itu, hasil jepretannya terasa biasa saja, sepertinya dia gak pernah berusaha terlalu keras untuk tampil dengan cara tertentu. Feednya mirip-mirip mahasiswa seni S2 yang keren!

Comments

You must Register or Login to post a comment.