K-Pop Zone - 07 September 2023

V BTS Beberkan Usaha Keras Selama Audisi Demi Masuk Big Hit Entertainment

Dina Pangestu - 07 September 2023
V BTS Beberkan Usaha Keras Selama Audisi Demi Masuk Big Hit Entertainment

V BTS menjadi bintang tamu spesial dalam episode baru dari variety show 'You Quiz on the Block’ pada 6 September.

Pada acara tersebut, pemilik nama asli Kim Taehyung itu menceritakan berbagai topik, termasuk kisah di balik bagaimana ia bisa menjadi seorang trainee.

Banyak penggemar yang sudah tahu kalau V BTS terpilih ketika ia mengikuti temannya untuk audisi di Big Hit Entertainment. MC Yoo Jae Suk membicarakan topik ini dengan mengatakan V BTS mengikuti audisi yang gak dipersiapkan sebelumnya karena ia cuma ikut temannya.

"Jadi aku dengar kamu melakukan audisi secara impulsif saat kamu ikut bersama temanmu," ujar Yoo Jae Suk seperti dilansir dari AllKpop.

V BTS membenarkan hal tersebut. Idol 27 tahun itu lebih lanjut bilang kalau ia mengikuti audisi karena ingin melihat orang-orang di Seoul.

"Iya. Temanku bilang ia akan mengikuti audisi jadi aku ikut aja karena aku ingin melihat orang-orang Seoul. Dan aku beruntung," ungkapnya.

Sumber foto: AllKpop

Baca Juga: Resmi, V BTS Rilis Album Solo Layover Pada 8 September 2023

MC Yoo Jae Suk menyoroti hal yang unik di mana teman V BTS yang ikut audisi justru gak lolos, sementara V BTS malah lolos audisi meskipun gak berniat untuk mengikuti audisi.

Meskipun begitu, V BTS berusaha keras daripada apa yang mungkin dipikirkan orang lain. Dalam audisinya, ia mencoba menunjukkan berbagai bakatnya kepada penilai agensi, seperti menari, menyanyi, bermain saxophone, hingga beatboxing.

"Tapi aku berusaha lebih keras dari yang kamu kira," ujarnya.

Baca Juga: V BTS Diduga Sebut Jennie BLACKPINK Dalam Album Layover

Sumber foto: AllKpop

"Aku pergi ke sana (ke audisi), dan mereka bertanya, 'Apakah kamu bisa menari?' dan aku menjawab, 'Ya, aku bisa!' Aku menari. Mereka bertanya lagi, 'Apakah kamu bisa menyanyi?' dan aku menjawab, 'Ya!' aku menyanyi, tapi mereka berkata, 'Hmm... um, apakah kamu bisa melakukan sesuatu yang lain?' Jadi aku bilang, 'Aku bisa bermain saxophone’ dan mereka berkata, 'Saxophone? Apakah kamu punya itu?' Aku menjawab, 'Ya, aku punya di rumah. Haruskah aku mengambilnya?’ Aku memainkan saxophone. Mereka bilang, 'Ada yang lain?' dan aku melakukan beatboxing." tutur V BTS.

Baca Juga: V BTS Ungkap f(x) Pink Tape Menjadi Inspirasi untuk Album Layover

MC Yoo Jae Suk maupun Jo Se Ho sepakat kalau V BTS telah menunjukkan banyak usaha dalam audisinya dan kemungkinan besar diakui oleh penilai audisi karena sikapnya yang gak kenal lelah.

Comments

You must Register or Login to post a comment.