K-Pop Zone - 02 August 2023

Limited Edition! BLACKPINK The Game OST Merchandise, Hadiah untuk BLINK

Neng Osa Nurohmah - 02 August 2023
Limited Edition! BLACKPINK The Game OST Merchandise, Hadiah untuk BLINK

Hai BLINK, sudah install BLACKPINK The Game belum nih di HP-mu? BLACKPINK The Game adalah sebuah game mobile di mana kamu bisa memainkan peran sebagai produser BLACKPINK.

Game mobile berupa simulasi manajemen ini akan memberimu pengalaman mengelola agensi sendiri. Kamu bisa melatih kemampuan bernyanyi, menari, dan akting para member BLACKPINK.

Gak sampai di situ, rupanya agensi yang menaungi grup kenamaan ini juga merilis sebuah merchandise limited edition dari BLACKPINK The Game. Sebagai BLINK sejati, kamu pasti gak mau sampai kehabisan merch yang satu ini kan?

Baca juga: Yeay! BLACKPINK The Game Bakal Rilis Bulan Ini, Udah Siap Main?

BLACKPINK The Game merchandise berisi Tin Case, OST QR card with lyrics, photocard (random 2 dari 3), The Girls standee (acrylic stands), sticker, selfie with game coupon, card holder, dan keyring pendants (2 tipe)

Tin case terdiri dari dua versi berwarna hitam dan pink yang bersifat kompatibel. Sehingga kamu bisa melepas-pasang dan memadupadankannya menjadi 4 kombinasi berbeda. Black-black, pink-pink, black-pink, dan pink-black.

Kamu juga mendekorasi tin case dengan sticker yang terdapat dalam set merchandise ini. Selain itu, kamu juga bisa menempatkan dan menampilkan karakter THE GIRLS di atas tin case ini.

Baca juga: BLACKPINK Akan Adakan Konser di Jakarta, BLINK Harus Pakai BLACKPINK Tour T-Shirt Ini

Karena terdapat dua versi, maka ada dua set akrilik yang berbeda juga. Kamu bisa memadukan kedua versi akrilik ini karena sifatnya yang kompatibel. BLINKY keyring pendants, selain bisa kamu gunakan sebagai gantungan kunci, kamu juga bisa menempatkannya sebagai standee loh.

Grup asuhan YG Entertainment ini merilis sebuah OST khusus untuk BLACKPINK The Game. Oleh sebab itu, di merch ini kamu juga akan mendapatkan kartu QR untuk mengunduh lagu OST BLACKPINK The Game.

Baca juga: Merchandise K-Pop, BLACKPINK Keluarkan BLACKPINK Photo Keyring

Sama seperti merchant pada umumnya, terdapat juga photocard dan selfie card eksklusif yang hanya bisa kamu dapatkan jika mengoleksi merchandise yang satu ini.

OST BLACKPINK The Game juga dilengkapi dengan MV yang berjudul ‘THE GIRLS’ dengan pakaian cantik yang bisa kamu lihat setiap hari di standee akrilik yang kamu pajang di meja kamarmu.

Koleksi sekarang juga BLACKPINK The Game merchandise dengan cara memesannya di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.