Fashion - 02 August 2023

Inspirasi Outfit Ala INFINITE di MV 'New Emotions'

Stefani Ditamei - 02 August 2023
Inspirasi Outfit Ala INFINITE di MV 'New Emotions'

Grup asuhan Woollim Entertainment, INFINITE, baru saja comeback dengan mini album ketujuh bertajuk ‘13egin’. Comeback kali ini bersamaan dengan anniversary ke-13 INFINITE. Itulah sebabnya, judul mini album terbaru  menggunakan angka nomor tiga belas.

Tepat pada 31 Juli 2023 silam, INFINITE resmi rilis mini album ‘13egin’ dan music video ‘New Emotions’. Yuk, simak penampilan INFINITE di MV ‘New Emotions dan konsep foto ‘13egin’.  Bisa jadi inspirasi fashion dan outfit terbaru, lho!

infinite new emotions

Sumber Foto: Google

INFINITE Tampil Memukau di MV ‘New Emotions’

Mini album kelima INFINITE ‘13egin’ terdiri dari enam tracklist, yakni Intro, New Emotions, Time Difference, I Got You, Find Me, dan New Emotions (Inst). Music video pertama yang dirilis adalah ‘New Emotions’. INFINITE tampil memukau dan didominasi dengan outfit berwarna all-black, all-red, dan all-white

Baca juga: INFINITE Comeback! Album ‘Begin’ Rilis Akhir Juli 2023

Model outfit yang digunakan para member juga beragam, namun jenis pakaian jas sering terlihat. Berikut adalah foto-foto outfit member grup KPop di mini album ketujuh ‘13egin’, terutama music video ‘New Emotions’. 

infinite new emotions

Sumber Foto: Google

Outfit Semi-casual dengan Outer dan Jas

Dalam MV ‘New Emotions’, member INFINITE terlihat lebih sering menggunakan outer berupa jas.

Baca juga: Wajib Jadi Playlist, Ini Dia 7 Lagu Terbaik INFINITE yang Harus Kamu Tahu!

infinite new emotions

Sumber Foto: Google

Cowok Pakai Jas? Kelihatan Makin Elegan!

INFINITE nampak elegan dengan outfit yang didominasi dengan jas. Warna yang dipilih juga serba hitam. 

infinite new emotions

Sumber Foto: Google

Tampil Memesona dengan Outfit Warna Merah dan Hitam

Gak cuma pakai jas, beberapa scene ‘New Emotions’ memperlihatkan member INFINITE menggunakan outfit warna merah. Aura elegan makin terpancar!
Penasaran dengan penampilan INFINITE di MV terbaru yang berjudul ‘New Emotions’? Teman iStyle bisa tonton videonya di bawah ini, ya!

Profil INFINITE

Saat ini INFINITE aktif dengan enam member, yakni: Sung Kyu, Dong Wo, Woo Hyun, Sung Yeol, L, dan Sung Jong. Hoya memutuskan untuk keluar dari grup pada tahun 2017 karena gak memperpanjang kontraknya dengan INFINITE. 

Baca juga: Shownu dan Hyungwon MONSTA X Ungkap Pemikirannya soal Wajib Militer

Setelah Hoya, beberapa member seperti Sung Kyu, Dong Woo, Sung Yeol, Sung Jong, dan Woo Hyun juga memutuskan untuk hengkang dari Woollim Entertainment namun tetap berpartisipasi dalam kegiatan INFINITE. Sebelum ‘13egin’. INFINITE comeback dengan full album pada tahun 2018. 

Penasaran dengan informasi dan aktivitas terbaru INFINITE? Kalian bisa ikuti di media sosial INFINITE: Twitter: @IFNT_Official_ , Instagram: @official_ifnt_0609, dan YouTube: INFINITE Official.

Comments

You must Register or Login to post a comment.