K-Entertainment - 29 May 2024

Lagi On-going, Ini Sinopsis Drakor Adaptasi Webtoon ‘Dare to Love Me’

Stefani Ditamei - 29 May 2024
Lagi On-going, Ini Sinopsis Drakor Adaptasi Webtoon ‘Dare to Love Me’

Banyak banget drama Korea on-going yang seru dan baru-baru  ini sedang tayang. Salah satunya adalah ‘Dare to Love Me’, tayang di KBS2 dan mengisi slot drama Senin-Selasa. Drama ini tayang perdana 13 Mei 2024 silam dan dibintangi oleh Kim Myung Soo dan aktris berbakat Lee Yoo Young

‘Dare to Love Me’ adalah drakor genre romance comedy dengan konsep cerita yang unik dan segar. Pasalnya ‘Dare to Love Me’ adalah drama yang diadaptasi dari webcomic berjudul sama karya author Sun Woo. Seperti apakah plot cerita dari drakor ‘Dare to Love Me’? Yukk, simak sinopsis singkatnya di bawah ini!

sinopsis dare to love me

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor ‘Dare to Love Me’

Drama Korea ‘Dare to Love Me’ menyorot kisah hidup tokoh bernama Kim Hong Do (Lee Yoo Young) dan pria berkepribadian unik bernama Shin Yoon Bok (Kim Myung Soo). Kim Hong Do adalah wanita single yang bekerja sebagai pegawai kontrak di perusahaan kecil. 

Baca juga: Sinopsis Drama Romantis Baru Wi Ha Joon ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Banyak hal yang dikerjakan Kim Hong Do selama bekerja di sana, termasuk menuruti setiap perintah dari atasan hingga rekan kerja yang gak menghormati kinerjanya. Meski demikian, Kim Hong Do berusaha untuk tetap bekerja dengan baik dan mewujudkan cita-citanya, yakni menjadi designer di perusahaan terkenal.

sinopsis dare to love me

Sumber Foto: Google

Sebaliknya, Shin Yoon Bok adalah pria dengan kepribadian yang unik. Shin Yoon Bok lahir di keluarga yang menjunjung tinggi warisan budaya leluhur. Itulah sebabnya, Shin Yoon Bok tinggal di Sungsan Village, desa yang masih berpenampilan seperti zaman kuno. 

Baca juga: Anak SMA Dirasuki Gangster, Ini Sinopsis ‘High School Return of a Gangster’

Shin Yoon Bok sehari-hari memakai baju hanbok ala Confucian kuno dan mengikuti setiap perintah dari sesepuh di keluarganya. Meski begitu, Shin Yoon Bok hanyalah pria biasa yang punya sisi ‘pemberontak dan punya cita-cita sebagai penulis web comic. Untuk mewujudkan cita-citanya, Shin Yoon Bok kabur ke Seoul dan bertemu dengan Kim Hong Do.

Baca juga: Sinopsis Film "Sprint", Project Layar Lebar Perdana Dahyun TWICE sebagai Pemeran Utama!

Gimana? Setelah membaca sinopsis drakor ‘Dare to Love Me’, apakah Teman iStyle berminat menonton? ‘Dare to Love Me’ tayang setiap Senin-Selasa di KBS2 Pukul 22:10. 

Pantengin terus update terbarunya di K-HUB iStyle.id dan temukan berbagai sinopsis menarik dari drama dan film Korea. Selain itu, kamu juga bisa up to date dengan K-Fashion, termasuk mendapatkan koleksi terbaru brand tas asal Korea Selatan, MARHEN.J. Yuk, kepoin produk terbaru MARHEN.J di iStyle.id. Ada promo menarik!

Comments

You must Register or Login to post a comment.