K-Entertainment - 02 August 2023

Drama Kim Tae Ri ‘Revenant’ Raih Rating Tertinggi

Rafa Syawalia R - 02 August 2023
Drama Kim Tae Ri ‘Revenant’ Raih Rating Tertinggi

Masih menjadi perbincangan warganet, drama Korea ‘Revenant’ yang diperankan Kim Tae Ri meraih rating tertinggi sampai 11% serta mendapatkan ulasan positif dari media dan pemirsa luar negeri. Revenant adalah drama misteri okultisme mengenai Goo San Young (Kim Tae Ri) yang dirasuki setan dan Yeom Hae Sang (Oh Jung Se) yang mampu melihat sosok iblis dan mencari tahu kematian misterius.

Ditulis oleh penulis skenario terkenal, Kim Eun Hee dan dikenal sebagai ‘master genre’ melalui kesuksesannya menggarap Signal di tvN. Begitu pun dengan Revenant yang menarik perhatian penggemar drama Korea karena diperankan oleh aktor beken seperti Kim Tae Ri dan Oh Jung Se.

Baca juga: Muncul Penipuan yang Mengatasnamakan Kim Seon Ho, Pihak Agensi Rilis Pernyataan Resmi

Menurut data Nielsen Korea, drama Revenant melalui penayangannya pertama mendapatkan rating 9,9%. Kemudian, ketika drama Revenant menuju akhir episode terakhir meraih rating 11.2% dan berhasil menyelesaikan ceritanya dengan baik.

Salah satu media hiburan luar negeri Rolling Stone memuji salah satu hantu di setiap episodenya karena berhasil memberikan suasana ngeri dan membangkitkan antusiasme penonton. Rolling Stone juga mengakui bahwa drama ini berhasil membuat ketakutan terasa lebih nyata dengan menggambarkan tragedi yang menyiksa kehidupan setelah kematian dan mengangkat tema "ketidaksetaraan ekonomi," yang sering muncul dalam banyak drama Korea.

Baca juga: Kwak Dong Yeon Memperbarui Kontraknya dengan H& Entertainment

Dalam ulasannya, Rolling Stone melihat "Revenant" sebagai karya yang unik namun kuat yang berhasil menggabungkan elemen misteri dan horor dengan baik, sehingga dapat dibandingkan dengan konten asli dari platform streaming seperti Netflix.

Selain itu, kemampuan akting Kim Tae Ri dan Oh Jung Se juga mendapat pujian. Rolling Stone menyatakan bahwa ekspresi yang beragam dari Kim Tae Ri dan kemampuan akting solid Oh Jung Se berhasil memikat banyak penonton dan meningkatkan pengalaman menonton mereka.

Baca juga: Park Seo Joon Spill Tentang Tipe Pasangan Idamannya

Meskipun tayangan televisinya sudah berakhir, Revenant masih dapat dinikmati oleh penonton di luar negeri melalui platform streaming Disney+. Drama ini mendapat pujian khusus dari para penggemar drama luar negeri dan akting Kim Tae Ri dan Oh Jung Se yang keren banget!

Comments

You must Register or Login to post a comment.