K-Pop Zone - 16 July 2022

Minus BTS, HYBE Family akan Meramaikan Acara ‘The Game Caterers 2’

Rebecca Sitorus - 16 July 2022
Minus BTS, HYBE Family akan Meramaikan Acara ‘The Game Caterers 2’

Variety show terkenal yaitu ‘The Game Caterers 2’ telah dikonfirmasi akan kedatangan 36 Kpop idol yang berada dibawah naungan HYBE nih Teman iStyle. The Game Caterers x HYBE ini diproduseri oleh Na Young Seok atau dikenal dengan Na PD, orang yang biasa memproduseri beberapa variety show Korea.

Buat Teman iStyle yang belum tau, The Game Caterers merupakan program dimana Na PD akan mengunjungi tempat kerja perusahaan agensi dan mengadakan lomba bersama artis-artisnya. Sebelumnya, Na PD juga pernah mengunjungi YG Ent dan bermain game bersama para artis YG.

Sumber foto: YouTube (채널 십오야)

Nah akhir-akhir ini, netizen dibuat penasaran karena beberapa Kpop idol favorit mereka terlihat bikin konten TikTok bersama dengan latar yang sama. Para penggemar pun berpikir kalau para artis HYBE ini sedang syuting sesuatu dan ternyata terbukti benar lho.

Baca Juga:

Yeonjun TXT Resmi Jadi BA & Guest Creative Director Privé Alliance

Pada 11 Juli lalu diumumkan bahwa beberapa artis HYBE yakni Lee Hyun, Minhyun, Baekho, SEVENTEEN, TXT, LE SSERAFIM, fromis_9, dan Enhypen akan berpartisipasi dalam acara ‘The Game Caterers 2’. Tapi sayangnya member SEVENTEEN yang ikut hanya 7 orang aja Teman iStyle.

Sumber foto: YouTube (채널 십오야)

BTS pun juga gak ikut berpartisipasi dalam acara ini karena mereka masih dalam masa hiatus sebagai grup. Tapi tahun lalu, Run BTS yaitu variety show milik BTS juga pernah berkolaborasi untuk empat episode dengan The Game Caterers.

Baca Juga:

Wamil BTS Diperdebatkan, Menteri Budaya Korea Memberi Penjelasan

2 Tahun Jeda, Olimpiade Kpop Idol ISAC Akhirnya Kembali Digelar

36 Kpop idol ini akan berlomba di luar ruangan dan membuat ISAC atau olimpiade Kpop versi mereka sendiri. Seperti yang diketahui kalau kabarnya HYBE gak berhubungan baik dengan MBC, produser ISAC yang menyebabkan artis HYBE gak akan mengikuti acara ISAC tahun ini.

Dalam teaser yang di upload di YouTube, Teman iStyle bisa melihat para artis HYBE ini bersikap kompetitif dalam berbagai lomba mulai dari estafet, adu panco, adu fleksibilitas, namun di akhir trailer mereka terlihat menari bersama dengan lagu PSY dan Suga BTS berjudul ‘That That’ lho.

The Game Caterers 2 x HYBE ini tentu mendapat sambutan yang baik dari para penggemar karena mereka gak sabar melihat para grup berinteraksi satu sama lain. Acara ini udah tayang sejak 15 Juli 2022 dibagi beberapa part dan Teman iStyle bisa langsung nonton di tvN atau channel YouTube Full Moon (채널 십오야) ya. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.