Fashion - 12 July 2022

Yeonjun TXT Resmi Jadi BA & Guest Creative Director Privé Alliance

Rebecca Sitorus - 12 July 2022
Yeonjun TXT Resmi Jadi BA & Guest Creative Director Privé Alliance

Yeonjun TXT resmi diumumkan sebagai Brand Ambassador dan Guest Creative Director untuk brand pakaian Privé Alliance pada 8 Juli lalu. Privé Alliance sendiri dikenal sebagai fashion brand streetwear milik Baekhyun EXO dan CEO Danyl Geneciran yang didirikan pada tahun 2018.

Privé Alliance akan berkolaborasi dengan Yeonjun untuk meluncurkan limited edition Capsule Collection pada bulan Agustus hingga Desember tahun ini Teman iStyle. Kolaborasi ini tentunya akan menghadirkan beberapa fashion item yang menarik dan bergaya street chic.

Sumber foto: Instagram (privenewyork)

Memang bukan rahasia lagi kalau member tertua boy group TXT ini dikenal sebagai Kpop idol yang stylish dan sangat cinta dengan dunia fashion. Yeonjun pernah bilang bahwa ia ingin mengekspresikan dirinya melalui pakaiannya.

Baca Juga:

TXT Umumkan Tur ke Asia, Ada Jakarta Juga Lho!

Gak heran kalau Yeonjun mendapat julukan sebagai ‘It Boy’ generasi 4 lho Teman iStyle. Privé Alliance bahkan mendeskripsikan Yeonjun sebagai “salah satu bintang K-pop yang sedang naik daun paling modis”.

“Dikenal sebagai anggota grupnya yang keren dan edgy dan tanpa ampun mengenakan pakaian serba guna — mulai dari tampilan gender-fluid hingga streetwear klasik — gaya artis yang sempurna adalah inspirasi bagi banyak orang.” tulis Privé Alliance.

Sumber foto: Instagram (privenewyork)

Brand pakaian berbasis di New York ini bilang kalau gaya Yeonjun sejalan dengan Capsule Collection Privé Alliance di bulan Agustus mendatang yang minimalis namun tetap vibrant. Terpilihnya Yeonjun sebagai guest creative director juga karena penampilan dan gayanya yang versatile.

Baca Juga:

Deretan Designer Korea yang Karyanya sering Dipakai Artis Korea

Koleksinya nanti akan terdiri dari lima buah seperti t-shirt, baggy jeans, sweater, dan bull caps. Sketsa yang dibuat Yeonjun juga nantinya akan dicetak dan disulam secara digital dalam koleksi kolaborasi Privé Alliance.

Sumber foto: Instagram (yawnzzn)

“Gambar berwarna-warni dan lucu dari koleksi ini mengingatkan kita pada kepolosan dan kreativitas asli seorang anak ketika melihat kanvas kosong.

Baca Juga:

Mix & Match Outfit dengan Crocs ala Kang Seung Yoon WINNER

Dengan kolaborasi luar biasa bersama Privé Alliance ini, aku berharap orang-orang dapat menikmati koleksi ini dengan hati murni layaknya seorang anak.” ungkap Yeonjun soal kolaborasi mendatangnya.

Privé Alliance juga menyoroti fashion taste Yeonjun yang sophisticated, modern namun timeless, dan minimal namun menyenangkan. Brand ini mengungkapkan kegembiraan mereka untuk kolaborasi yang akan datang.

Sumber foto: Instagram (yawnzzn)

Kolaborasi ini tentunya merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi Yeonjun, Teman iStyle. Sebelumnya, Yeonjun pernah bermimpi bahwa salah satu goal nya di tahun 2022 adalah menjadi brand ambassador fashion and look at him now!

For your information, di tahun 2021 Yeonjun telah memulai debutnya sebagai model untuk koleksi pakaian brand Korea UL:KIN dalam rangkaian acara New York Fashion Week yang digelar secara virtual. 

MOA (nama fandom TXT) pun merasa bangga dan gak sabar menantikan kolaborasi antara Yeonjun dan Privé Alliance di bulan Agustus nanti. Sementara itu, Baekhyun EXO yang menjabat sebagai co-creative director Privé Alliance juga akan meluncurkan koleksi baru untuk brandnya pada tahun 2023 mendatang.

Comments

You must Register or Login to post a comment.