K-Pop Zone - 22 November 2021

Congrats! Istri Chen EXO Sedang Mengandung Anak Kedua!

Agatha Febry - 22 November 2021
Congrats! Istri Chen EXO Sedang Mengandung Anak Kedua!

Kabar gembira datang dari salah satu member di bawah SM Entertainment, Chen EXO. Tanggal 16 November lalu istri Chen EXO dikabarkan sedang hamil anak kedua mereka.

Berita ini juga sudah dikonfirmasi oleh agensinya, SM Entertainment. Perwakilan dari mereka menyatakan bahwa, “Memang benar bahwa istri Chen sedang hamil anak kedua mereka.”

Chen sendiri saat ini sedang menjalankan wajib militernya setelah mendaftar pada bulan Oktober 2020 lalu. Kabar bahagia dari anak kedua Chen ini tentunya disambut baik oleh para fans serta teman seperjuangannya. 

Sumber foto: Instagram (exochenn)

Sebelumnya, Chen mengumumkan pernikahannya dengan pacar non-selebritinya pada Januari tahun 2020 lalu melalui sebuah surat. Saat itu ia dan istri dikaruniai anak pertama mereka pada 29 April di tahun yang sama.

Baca Juga:

Diterpa Masalah, Kim Seon Ho Konfirmasi Tetap Bintangi 'Sad Tropical'

Yeay! ONF Rilis Album Sebelum Melakukan Wamil Bersama

Anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan dan lahir di sebuah rumah sakit di Chungdam-dong. Pada April 2021 kemarin, Chen juga pernah cuti wajib militer demi untuk merayakan ulang tahun putri pertamanya ini.

Awalnya, kabar pernikahan Chen sempat membuat para EXO-L terkejut dan beberapa dari mereka kecewa dengan beredarnya kabar tersebut.  Beberapa drama terjadi di kalangan fans seperti menjual photocard sampai membuang poster dengan foto Chen.

Sumber foto: Instagram (exochenn)

Karena hal tersebut juga, gak sedikit fans yang mendesak agar Chen dikeluarkan dari EXO. Tapi pihak SM Entertainment kemudian menanggapi dengan tegas bahwa Chen akan tetap menjadi member EXO pada Februari 2020 lalu.

"Sebelum secara resmi mengumumkan pernikahan Chen, ada diskusi dengan para member EXO. EXO pernah mengalami rasa sakit karena kehilangan member, (maka) mereka ingin melanjutkan bersama seperti yang mereka lakukan sampai sekarang," kata SM Entertainment.

Sebagai agensi EXO, SM memprioritaskan pendapat para member mengenai hal-hal penting, termasuk arah tim dan kegiatan mereka. Semoga anak kedua Chen EXO bisa lahir dengan selamat dan gak kurang satupun ya! Sekali lagi, selamat berbahagia untuk Chen!

Comments

You must Register or Login to post a comment.