K-Pop Zone - 14 November 2021

Yeay! ONF Rilis Album Sebelum Melakukan Wamil Bersama

Agatha Febry - 14 November 2021
Yeay! ONF Rilis Album Sebelum Melakukan Wamil Bersama

Sebelum 5 dari 6 anggotanya melakukan wamil, ONF dikabarkan akan merilis album baru terlebih dahulu. Album ini spesial diberikan untuk hadiah buat para penggemarnya sebagai comeback terakhir mereka sebelum menjalani wamil bersama pada akhir Desember. 

Comeback album baru mereka itu akan dilakukan pada awal bulan Desember 2021. ONF juga dikabarkan akan mengadakan konser 'ONF 2021 LIVE CONTACT :: CODE #1. [REVERSE]' pada 9-12 Desember yang akan datang di YES24 Live Hall. 

Sumber foto: Instagram (wm_onoff)

ONF juga sudah membagikan poster konsernya itu melalui official instagram account-nya @wm_onoff. Mereka tampil fierce dengan outfit yang serba hitam dengan sentuhan luka di pipi beberapa membernya.

Kerennya, tiket konser tersebut habis dalam waktu 1 menit saja dalam pre-order tiket khusus fanclub yang dibuka pada 9 November pukul 20.00 KST. WM Entertainment mengatakan, "Konser solo pertama 'ONF 2021 LIVE CONTACT : CODE # 1. [REVERSE]' telah terjual habis."

Sumber foto: Instagram (wm_onoff)

Dikonfirmasi dari agensinya, ONF telah mengumumkan bahwa anggotanya akan menjalani wajib militer bersama di tahun ini pada bulan Desember. “Keputusan ini dibuat dengan hati-hati sesuai dengan pendapat para member yang ingin meminimalkan ketidakhadiran grup,” ungkap WM Entertainment. 

Baca Juga:

Menambah Member, Kenalan Yuk Dengan Member Baru SECRET NUMBER

Goodnews! Wanna One Akan Reuni Full Member!

Udah Siap Nge-Vote? MAMA 2021 Mengumumkan List Nominasi!

Lima member ONF yang akan melakukan wamil bersama antara lain adalahi Hyojin, J-US, E-Tion, Wyatt, dan MK. Hyojin dan E-Tion akan masuk pada 28 Desember, J-US dan Wyatt pada 27 Desember, dan MK pada 21 Desember 2021. 

Kelima member memutuskan untuk melakukan wamil bersama karena selisih usia mereka yang gak terpaut jauh satu sama lainnya. Satu member lainnya yang juga merupakan maknae dari ONF yaitu U gak menjalani wajib militer karena merupakan member yang berasal dari Jepang. 

Sumber foto: Instagram (wm_onoff)

Sebelumnya para member dan agensi juga merasa terbebani dalam banyak hal dalam membuat keputusan wamil bersama ini. Tapi kembali lagi, keputusan ini diakui merupakan keputusan yang paling baik dan dibuat oleh para member untuk dapat kembali bersatu dengan penggemar mereka sebagai tim dengan meminimalkan kesenjangan antara aktivitas tim. 

5 anggota ONF dijadwalkan akan menyelesaikan wajib militernya pada akhir Juni 2023. Hal ini membuat para Fuse, penggemar ONF menunggu 1 tahun 6 bulan untuk bertemu kembali dengan idolanya. Goodluck ONF! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.