Fashion - 10 September 2021

Intip Trick Fashion ala Si Suara Emas Wendy RED VELVET Yuk!

Agatha Febry - 10 September 2021
Intip Trick Fashion ala Si Suara Emas Wendy RED VELVET Yuk!

Teman iStyle pasti udah gak asing lagi kan sama anggota girl group RED VELVET bersuara emas, Wendy! Idol yang punya nama asli Son Seung-wan ini termasuk idol yang punya selera fashion simple tapi tetap elegan lho.

Wendy juga pandai dalam mix and match outfit-nya sehari-hari. Kali ini, K-Hub akan rangkum trik fashion ala Wendy yang mungkin bisa Teman iStyle contoh untuk outfit jalan-jalan kamu! 

Sumber foto: Instagram (@todayis_wendy)

Knitted Top

Kalau bahas outfit sehari-hari dari idol Korea, pasti gak akan jauh-jauh dari knitted outfit. Wendy sendiri terlihat beberapa kali menggunakan knitted top ketika dijumpai oleh dispatch saat selesai melakukan kegiatannya. 

Bisa disimpulkan dari outfit yang dipakainya, idol berumur 27 ini menyukai pakaian yang simple, nyaman, casual dan gak ribet. Ia memadukan berbagai macam knitted top miliknya dengan style dan bawahan yang berbeda. 

Pertama ia menggunakan crop knitted sweater yang berwarna putih dan ada motif garis pada rajutannya. Motif garis ini membuat tubuhnya terlihat lebih ramping dan tinggi sekalipun menggunakan model crop

Ingin terlihat simple, Wendy memadukan sweaternya itu dengan celana jeans navy. Untuk menghindari kebosanan dari outfitnya, ia memilih warna tas yang kontras yaitu warna kuning. 

Kedua, ia menggunakan knitted top set yang lucu dan elegan. Atasan model seperti ini termasuk jarang dijumpai ya Teman iStyle?

Terdiri dari tanktop dan outer yang berwarna sama dan berbahan sama, knitted top yang dipakai oleh idol saudara kandung dari Son Seung-hee ini tampak manis dan elegan. Dengan dipadukan dengan ripped jeans, outfit kedua dari knitted top yang digunakan Wendy cukup unik dan bisa Teman iStyle contoh nih! 

Yang terakhir, Wendy menggunakan v-neck lengan panjang yang memiliki pola rajutan yang unik dan berbeda dari yang biasanya. Dengan memadukannya dengan mini skirt, Wendy tampak imut dan lucu saat menggunakan outfit ini ya Teman iStyle?

Baca Juga: 

Dikabarkan Dekat Dengan Lee Min Ho, Intip Fashion Style Yeonwoo Yuk

Bosan Sama Sneakers Putih? Yuk Ikuti Chungha Cara Hias Sepatu!

Keren dan Fashionable, Wide Pants yang Mesti Dicoba!

Sumber foto: Instagram (@todayis_wendy)

Puff Sleeves Top 

Trik fashion ala Wendy yang kedua adalah dengan menggunakan puff sleeves top. Jenis atasan ini sendiri adalah pakaian yang terdapat kerut pada bagian bahu atau kerut pada bagian bawah atau justru terdapat kerutan di sisi keduanya seperti yang digunakan Wendy.

Biasanya sih atasan dengan style ini dibuat model crop top ataupun diberi serutan pada bagian tengah dada. Gunanya adalah untuk memberikan kesan sexy dan imut pada penggunanya.

Wendy sendiri termasuk idol yang lumayan sering menggunakan atasan seperti ini. Tampak saat dijumpai di berbagai aktivitas hariannya ataupun unggahan foto di official account instagramnya. 

Jika di bedah lagi, ketiga macam puff sleeves top yang digunakan diatas juga memiliki style dan berbeda pula. Yang pertama, Wendy menggunakan crop top dengan serutan pada bagian tengah dadanya.

Hal ini membuat idol yang ikut mengisi suara di film ‘Trolls World Tour’ ini tambah sexy dan imut. Tambahan pearl necklace yang ia gunakan juga menambah kesan elegan dari outfit yang ia pakai. 

Yang kedua, ia tampak menggunakan puff sleeves top berwarna kuning saat melakukan radio broadcasting dengan YoungStreet. Motif bunga yang sangat kecil membuat top yang digunakannya gak membosankan. 

Yang terakhir adalah saat Wendy merayakan 7th anniversary RED VELVET dengan keempat anggota lainnya. Ia memadukan atasannya itu dengan mini skirt berwarna hitam polos. Trik fashion yang satu ini cocok buat Teman iStyle yang ingin tampil office look namun tetap trendy


Sumber foto: Instagram (@todayis_wendy)

Baggy Jeans

Kalau celana yang satu ini must have items banget sih! Selain gampang buat dipadukan dengan atasan apapun, celana yang satu ini juga cocok flexible, cocok untuk dipakai di acara formal maupun hanya jalan-jalan santai. 

Wendy juga gak melewatkan outfit yang satu ini lho! Hal ini tampak dari unggahan instagramnya yang sering menunjukkan outfit dengan menggunakan baggy jeans.

Baggy jeans sendiri adalah jeans sisi bawahnya memiliki lebar sama atau sedikit lebih besar dari ukuran lingkar paha celana itu sendiri. Meskipun memperlihatkan sedikit kesan tomboy, baggy jeans tergolong sangat mudah untuk dipadukan dengan jenis atasan apapun. 

Seperti outfit Wendy yang pertama, ia menggunakan baggy jeans dengan stripe navy di sisi kanan kirinya dan memadukannya dengan blouse cantik berwarna pink. Memang warna yang dipilih tergolong kontras, namun sisi girly dan simple yang ada dalam diri idol yang lahir di Seoul ini jelas terlihat dari outfit tersebut. 

Yang kedua, ia memadukannya dengan crop t-shirt yang berwarna monochrome dan terdapat tulisan di bagian dadanya. Didukung dengan keceriaan yang selalu melekat pada dirinya, Wendy tampak imut dan cantik. 

Gak melulu ingin tampil feminim, Wendy juga suka memadukan baggy jeans miliknya dengan oversize t-shirt dan sepatu yang senada dengan t-shirt-nya tersebut. Outfit dari Wendy yang satu ini cocok buat Teman iStyle yang suka tampil modis dengan style yang simple dan praktis. 

Teman iStyle bisa meniru model sepatu putih yang lucu dan elegan seperti milik Wendy dengan menggunakan sepatu dari Keds! Mereka juga punya banyak koleksi sepatu lainnya yang bisa menunjang style kamu menjadi mirip dengan idol favoritmu lho! 

Segala koleksi sepatu dan fashion items ala idol lainnya bisa Teman iStyle dapatkan di #iStyleBaruKorea! So tunggu apa lagi? Buruan dapetin fashion items yang kamu butuhkan dan contoh trik fashion ala Wendy RED VELVET!

Comments

You must Register or Login to post a comment.