K-Entertainment - 20 November 2023

Wendy Red Velvet dan Eunseok RIIZE Jadi Pengisi Suara Karakter di ‘Trolls Band Together’

Neng Osa Nurohmah - 20 November 2023
Wendy Red Velvet dan Eunseok RIIZE Jadi Pengisi Suara Karakter di ‘Trolls Band Together’

Setiap hari selalu ada kabar gembira dari idola K-Pop kesayangan kita semua. Wendy Red Velvet dan Eunseok RIIZE akan jadi pengisi suara untuk film ‘Trolls Band Together’ versi Korea. 

Hal tersebut diumumkan secara resmi lewat pengungkapan profil K-Troll pada 20 November 2023. Pengumuman tersebut menyebutkan bahwa Wendy akan mengisi suara 'Poppy' dan Eunseok akan mengisi suara untuk 'Branch' dalam DreamWorks Music Adventure ‘Trolls Band Together.’

Wendy Red Velvet dan Eunseok RIIZE Dubbing Film Trolls

Wendy Red Velvet dan Eunseok RIIZE Dubbing Film Trolls

Sumber foto: Google

Baca juga: Pendapatan Laba SM Entertainment Pada Q3 Pecahkan Rekor

Sebelumnya, Wendy telah berpartisipasi dalam film kedua ‘Trolls World Tour’ dan akan kembali mengulangi perannya dalam film ketiga seri Trolls ini.

Di sisi lain, karakter Branch yang akan di-dubbing oleh Eunseok, sebelumnya diisi oleh suara Rowoon dalam film kedua ‘Trolls World Tour.’

Film ‘Trolls Band Together’ merupakan sebuah petualangan musik yang ceritanya berfokus pada perjalanan Poppy dan Branch yang berjuang untuk menyatukan kembali grup BroZone, grup idola papan atas yang bubar karena perseteruan antar saudara.

Baca juga: SEALOOK X RIIZE is Coming! RIIZE Akan Merilis OST untuk Animasi 3D 'Sealook'

Di film sebelumnya, Wendy telah menunjukkan akting suara yang luar biasa. Ia menerima respon serta ulasan yang baik dari penonton maupun kritikus. Di film kali ini, ia akan bertransformasi menjadi penggemar yang antusias untuk menyatukan kembali grup idolanya. Penampilan Wendy kali ini sangat dinantikan.

Sementara itu, Eunseok disebut-sebut memiliki voice gangster di kalangan penggemar karena suara rendahnya yang menarik. Ia diantisipasi akan memikat penonton dengan berbagai pesonanya mulai dari menyanyi hingga akting melalui film ‘Trolls Band Together.’

Baca juga: Siap Comeback! Red Velvet Rilis Foto untuk album ketiga mereka 'Chill Kill'

Film ‘Trolls Band Together’ dijadwalkan akan tayang di Bioskop Korea pada 20 Desember 2023 mendatang. Namun, film ini telah rilis di Amerika Serikat pada akhir pekan lalu.

Bukan hanya kabar penayangan film ini yang membuat penggemar penasaran. Namun, Wendy Red Velvet dan Eunseok RIIZE mengatakan bahwa mereka gak cuma mengisi suara untuk film tersebut, melainkan akan ada berbagai konten dan acara yang bisa penggemar saksikan. 

Wah, pasti ReVeluv dan BRIIZE sudah gak sabar dengan kolaborasi yang akan mengguncangkan bioskop musim dingin ini.

Comments

You must Register or Login to post a comment.