K-Pop Zone - 19 October 2023

Daebak! Jungkook Masuk 3 Nominasi dan Jadi Pengisi Acara di MTV EMA 2023

Adinda Fitriayu - 19 October 2023
Daebak! Jungkook Masuk 3 Nominasi dan Jadi Pengisi Acara di MTV EMA 2023

Kabar gembira untuk para ARMY nih Teman iStyle! Pasalnya salah satu member BTS dan yang paling termuda, Jungkook dikabarkan akan menjadi pengisi acara MTV Europe Music Awards (EMAs) 2023 bareng line-up terkenal lainnya.

Tanggal 17 Oktober waktu setempat kemarin, akun resmi MTV Europe Music Awards telah mengumumkan line-up kumpulan artis pertamanya untuk mengisi acara tahun ini. Diantara nama-nama besar tersebut, ada nama Jungkook yang telah dipastikan menjadi pengisi acara dan akan membawakan panggung spesial di MTV EMA 2023.

Selain Jungkook, artis yang tampil pertama antara lain The Kid LAROI—yang saat ini bersiap merilis single kolaborasi bersama Jungkook dan Central CEE—serta Sabrina Carpenter, Coi Leray, Rema, Anne-Marie, David Guetta, Manuel Turizo, Ozuna, Renée Rapp, dan Tiga Puluh Detik ke Mars.

Baca Juga:

MTV Europe Music Awards (EMA) 2023 Umumkan Grup KPop yang Masuk Nominasi

jungkook mtv ema 2023

Sumber foto: Twitter (mtvema)

Jungkook juga dinominasikan untuk tiga kategori di MTV EMA tahun ini lho Teman iStyle, nominasi yang pertama untuk  ‘Song of the Year’, nominasi kedua untuk ‘Best K-pop’, dan nominasi yang ketiga untuk ‘Biggest Fans’. Ini menandai rekor jumlah nominasi untuk solois Korea dan para penggemar sngat antusias dan memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap potensi kemenangan solo pertama Jungkook ini.

MTV EMA sendiri adalah penghargaan musik terbesar di Eropa yang diselenggarakan oleh MTV, dan upacara tahun ini akan berlangsung di Paris, Prancis pada tanggal 5 November mendatang.

Baca Juga:

ARMY Bersiap! Jungkook BTS Akan Gelar Konser Solo Pertama 'GOLDEN' Live On Stage

Ini menjadikan anggota termuda BTS itu sebagai solois K-Pop dengan jumlah nominasi terbanyak dalam ajang tahunan ini. Sebagai vokalis utama dalam BTS, Jungkook melakukan debut sebagai artis solo dengan merilis single digital berjudul ‘Seven’ pada Juli lalu.

Lagu itu mencapai sukses besar dengan menduduki berbagai chart musik, baik di dalam maupun di luar negeri, termasuk mencapai posisi pertama di Hot 100 dan posisi ketiga di British Official Singles Chart. Belum lama ini, Jungkook juga telah merilis single digital keduanya yang berjudul ‘3D’ pada bulan September kemarin.

Wah congrats Jungkook atas prestasi barunya! Gimana menurut Teman iStyle soal kabar terbaru Jungkook ini? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Keren! Jungkook BTS Jadi Headliner Acara ‘Global Citizen Festival 2023’ di New York

Comments

You must Register or Login to post a comment.