Lifestyle - 19 September 2023

5 Hal Seru Saat Liburan ke Pulau Nami, Korea Selatan

Stefani Ditamei - 19 September 2023
5 Hal Seru Saat Liburan ke Pulau Nami, Korea Selatan

Nami adalah nama pulau kecil yang letaknya dekat dengan Seoul, ibukota negara Korea Selatan. Pulau Nami sering dijadikan destinasi wisata yang seru dan direkomendasikan untuk dikunjungi. 

Di sini, ada banyak hal menarik yang bisa dicoba. Mulai dari kuliner, wisata alam, hingga lokasi wisata yang memorable karena pernah dipakai syuting drakor populer! Kira-kira, hal seru apa saja yang bisa dilakukan saat liburan ke Pulau Nami, Korea Selatan? Simak jawabannya di bawah ini, ya!

liburan ke pulau nami

Sumber Foto: Google

1. Lokasi Syuting Drakor Legend ‘Winter Sonata’

Pada tahun 2002, drama Korea ‘Winter Sonata’ sangat populer dan mengambil lokasi syuting di Pulau Nami. Awal tahun 2000-an adalah era kejayaan aktor Bae Yong Joon dan aktris Choi Ji Woo. Keduanya main drama bareng dan berakting sebagai sepasang kekasih yang romantis. 

Baca juga: 5 Hal Seru Saat Liburan ke Itaewon, Seoul, Korea Selatan

Salah satu scene drama ‘Winter Sonata’ menampilkan keduanya berpelukan di Pulau Nami. Saking memorable-nya, ada statue yang menampilkan pasangan di drama ‘Winter Sonata’! Teman iStyle bisa saksikan sendiri kalau berkesempatan mengunjungi Pulau Nami.

Sumber Foto: Google

2. Foto Bareng Burung Unta di Central Korean Pine Tree Lane

Jangan kaget, ya, semisal mengunjungi Pulau Nami dan menemukan banyak burung unta berkeliaran. Burung unta di Pulau Nami sering muncul di sekitar Central Korean Pine Tree Lane. 

Baca juga: 5 Hal Seru Saat Liburan ke Myeongdong, Seoul, Korea Selatan

Selain menikmati pemandangan yang indah, kalian bisa hangout bareng burung unta dan foto bareng! Eits, jangan terlalu dekat, ya, dan pastikan selalu berhati-hati saat mendekati mereka. Ini jadi salah satu hal seru saat liburan ke Pulau Nami, wajib dicoba!

liburan ke pulau nami

Sumber Foto: Google

3. Belanja Souvenir Khas Pulau Nami

Jalan-jalan ke Pulau Nami rasanya gak lengkap kalau belum mengunjungi toko souvenir. Di Pulau Nami, ada dua toko souvenir yang populer, yakni: Artshop Snowman dekat Maple Lane of True Love dan Artship Imagine Nami dekat Baplex. Ada banyak pilihan souvenir yang lucu, seperti:gelang, gantungan kunci, boneka, dan souvenir khas Pulau Nami lainnya. 

Sumber Foto: Google

4. Pulau Nami: Pusatnya Wisata Alam

Hal seru saat liburan ke Pulau Nami selanjutnya adalah banyak tempat wisata yang indah. Pemandangan alam dapat dengan mudah kalian temukan di Pulau Nami. Beberapa contoh wisata alam di Pulau Nami di antaranya adalah The Central Korean Pine Tree Lane, Ginkgo Tree Lane, Metasequoia Lane dan Woods & Riverside Paths. Pulau Nami adalah pusatnya pepohonan rindang yang indah, rapi, dan tentunya cocok dikunjungi saat musim apapun.

liburan ke pulau nami

Sumber Foto: Google

5. Tersedia Transportasi Publik yang Menghibur

Liburan ke Pulau Nami dapat dinikmati dengan cara jalan kaki, mengingat banyak wisata alam yang indah dan ramah pejalan kaki. Namun, ada juga transportasi yang disediakan untuk wisatawan, lho! Contohnya adalah sepeda dan kereta wisata yang lucu dan tentunya menambah keseruan saat liburan di Pulau Nami.

Baca juga: 5 Hal Seru Saat Liburan ke Hongdae, Seoul, Korea Selatan

Demikian informasi tentang 5 hal seru saat liburan ke Pulau Nami. Teman iStyle berminat liburan ke luar negeri? Jangan lupa lengkapi kebutuhan liburan dengan berbagai produk berkualitas, seperti Tas dan Koper Travel yang bisa kalian beli di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.