Lifestyle - 24 August 2023

Lagi di Korea? Rekomendasi 4 Cafe di Seoul yang Sering Dikunjungi Seleb Korea

Rafa Syawalia R - 24 August 2023
Lagi di Korea? Rekomendasi 4 Cafe di Seoul yang Sering Dikunjungi Seleb Korea

Teman iStyle yang lagi liburan di Korea terus pengen nongkrong di cafe-cafe keren? Di artikel ini akan merekomendasikan cafe di Seoul yang menjadi tempat nongkrongnya para selebriti Korea nih. Apa aja ya? Simak artikel ini baik-baik ya!

Sumber foto: Instagram (katarinabluu, aerichandesu dan oeat.seoul)

1. Cafe OEAT

Pernah dikunjungi sama Karina dan Giselle aespa nih! Cafe OEAT di Seoul ini memiliki interior yang memberikan suasana musim gugur. Ada banyak buku-buku serta di sini cafe ini juga menjual wine. Pada foto yang diunggah oleh Karina dan Giselle aespa di lantai 3 nih.

Cafe OEAT ini berada di alamat 95 Sinheung-ro, Yongsan-gu, Seoul dengan jam operasional 12.00-22.00 malam.

Baca juga: 5 Deretan Makanan Korea Musim Panas yang Wajib Dicoba

Sumber foto: Instagram (leecungah)

2. Coffee & Cigarette B City

Terletak di Stasiun Balai Kota dan membuka cabang kedua di Huam-dong nih! Banyak pengunjung yang senang ke sini ketika menjelang sore karena pemandangan matahari terbenam di sini cantik banget! Salah satu aktor, Lee Chungah pernah menghampiri kafe ini dan berfoto di sini. 

Coffee & Cigarette B City beralamat 1F, 35 Sowol-ro 2-gil, Yongsan-gu, Seoul dengan jam operasional Senin-Jumat 08.30-20.30 serta untuk hari sabtu dan libur beroperasi pada hari 11.00-20.30. Di hari minggu, cafe ini tutup.

Baca juga: Musim Panas Berakhir, 5 Khas Makanan Korea Ini Wajib Dicoba

Sumber foto: Instagram (j876my)

3. Happy Puppy House

Salah satu freelancer model, Jellaby yang merupakan selebritas media sosial YouTube, pernah menghampiri cafe Happy Puppy House nih! Cafe ini sangat terkenal karena berada di sekitar daerah Stasiun Noksapyeong yang baru buka sebulan lalu.

Cafe ini banyak berfokus pada koleksi kue dan krim kocok putih yang lembut serta manis asam dari campuran sara raspberry dan blueberry. Alamat kafe ini berada di lantai 2 168-11 Noksapyeong-daero, Yongsan-gu, Seoul. Jam operasional cafe ini dimulai dari hari Rabu-Minggu 12.30-18.00.

Baca juga: 5 Rekomendasi Kuliner Seafood di Myeongdong, Seoul

Sumber foto: Instagram (kieunse)

4. Towners Espresso Bar

Terletak di dekat stasiun Yeoksam, Seoul memiliki interior dan menyajikan kopi yang berkualitas tinggi. Banyak ulasan positif untuk kafe ini karena selain interior yang menarik dan uniik, banyak minuman dan makanan yang wajib dicoba.

Salah satu aktor Korea, Ki Eunse pernah mengunjungi kafe ini dan berfoto di spot yang menampilkan nilai plus untuk Towners Espresso Bar berada di alamat 1F, Towners, 41 Teheran-ro 28-gil, Gangnam-gu, Seoul. Untuk jam operasional sendiri buka dari Senin-Jumat pada pulul 08.00-24.00 dan untuk akhir pekan serta libur akan beroperasi pada pukul 09.00-22.00.

Itu dia 4 cafe yang pernah dikunjungi para selebritis Korea yang boleh banget Teman iStyle kunjungi nih kalau sedang berlibur ke Korea!

Comments

You must Register or Login to post a comment.