Fashion - 22 August 2021

Adidas Adizero Ubersonic 4: Sneakers Ringan dengan Stabilitas Sangat Baik

FX Prasetyo - 22 August 2021
Adidas Adizero Ubersonic 4: Sneakers Ringan dengan Stabilitas Sangat Baik

Ada edisi baru yang ditambahkan ke seri Ubersonic dan disebut Adidas Adizero Ubersonic 4.

Iterasi keempat dari lini Ubersonic Adidas yang populer memperkenalkan sistem bantalan baru. Sepatu ini hadir dengan banyak pembaruan menarik yang akan membantu Anda membawa permainan Anda ke level berikutnya.

Jika Teman iStyle adalah penggemar berat Adidas atau menyukai Ubersonics mereka sebelumnya, maka sepatu ini gak boleh dilewatkan. Berikut ini ulasan lengkapnya!

Baca juga: Adidas Adizero Boston 10: Seberapa Bagus Performanya?

adidas adizero ubersonic 4

Sumber: Google

Tampilan Desain Adidas Adizero Ubersonic 4

Bisa dibilang desain sepatu ini terlihat luar biasa dan menarik. Desainnya mengingatkan pada Air Zoom Vapor X Kyrie 5. Meskipun tampilan warnanya gak sama, tapi kedua penampilannya tampak luar biasa menakjubkan.

Selain itu desainnya juga mirip dengan skin Zebra yang sangat keren dan lucu. Sebagai seorang pemain, memakai sepatu kaleng ini sangat membantu Teman iStyle untuk meningkatkan kepercayaan diri dan harga diri saat di lapangan.

Bagian Upper Sepatu

Bagian atas sepatu terbuat dari konstruksi yang mulus seperti kaus kaki Primeknit. Bahannya ini akan memberi fleksibilitas dan kenyamanan saat bergerak di sekitar lapangan.

Selain itu, penggunaan bahan tenun Primegreen lapisan kedua digunakan untuk memberikan stabilitas yang baik saat melakukan belokan dan berhenti dengan cepat. Keawetan bahan uppernya ini merupakan yang terbaik dari Adidas.

Jika Teman iStyle seorang pemain agresif, sudah pasti akan sangat menikmati memakai sepatu Adidas Adizero Ubersonic 4 karena akan membuat pemakainya mampu bertahan lama.

Terakhir, bagian atasnya dapat bernapas dan merupakan nilai tambah yang besar untuk dimiliki. Teman iStyle akan menikmati udara segar yang masuk ke dalam sepatu sehingga kelembapannya dapat hilang dengan cepat. Ini membuatnya sempurna digunakan untuk pertandingan jarak jauh dalam kondisi panas.

Baca juga: Inilah Alasan Sepatu Adidas Bisa Jadi Pilihan Terbaik untuk Aktivitas Lari!

Lidah Sepatu

Bagian lidahnya sangat tipis bahkan lebih dari Ubersonic 2. Apalagi bagian lidahnya yang menempel pada sepatu akan memberikan cengkeraman yang pas saat memasukkan kaki ke dalamnya.

Lalu sistem tali pengikatnya dibuat dengan rapi dan bahkan lebih baik dari versi sebelumnya. Mereka menyertakan sistem lubang tali sepatu terintegrasi yang mirip dengan Vapor. Sistem pengikat sepatu dibangun di bagian atas dengan sayap di midsole yang akan menjaga kaki tetap stabil sepanjang pertandingan atau saat jalan jauh.

Midsole

Midsole-nya terbuat dari busa midsole light strike yang membuatnya lebih kenyal dibandingkan model sebelumnya. Selain itu, ini sedikit kaku tetapi area penyangga lengkungannya luar biasa mengingat mempertimbangkan betapa ringannya sepatu ini.

Hal hebat lainnya tentang midsole adalah bagaimana Adidas mempertahankan betis polipropilen besar yang akan memberikan dukungan luar biasa, stabilitas, dan pada saat yang sama membuatnya tetap ringan.

Namun, midsole memiliki flens samping yang gak terlalu lancip tetapi lebar. Hal baiknya adalah itu akan memberi lebih banyak stabilitas di kaki depan.

Insole

Sepatu ini dilengkapi dengan sol dalam yang dapat dilepas sehingga Teman iStyle dapat mengeringkannya saat mencucinya, atau ganti dengan yang baru.

Selain itu, insole yang memiliki bantalan akan membuat kaki Teman iStyle nyaman. Kelemahan sol bagian dalam sepatunya adalah kemungkinan cepat aus karena adanya busa spons di sekitarnya.

Baca juga: Tips Terbaik Merawat Sepatu Adidas Agar Terlihat Seperti Baru Terus

adidas adizero ubersonic 4

Sumber: Google

Outsole

Sekarang mari kita lihat lebih dekat outsole-nya. Outsole sepatu ini adalah campuran dari desain yang berbeda seperti tapak herringbone yang kontras, skid herringbone balap datar dan sebagainya.

Kombinasi struktur outsole ini akan membuat pemkainya meluncur dengan mudah dan cepat di lapangan.

Kemudian, ketika melihat lebih dekat pada outsole-nya, Kalian akan melihat karet kepadatan tinggi neon kuning yang akan memberi stabilitas sangat baik di bawah lengkungan kaki.

Kalau kalian tertarik untuk membeli Adidas Adizero Ubersonic 4 setelah membaca ulasan di atas, kalian bisa membelinya langsung di iStyle.id dengan harga kurang dari Rp2 juta saja. Selain itu, orisinalitasnya sangat terjamin dan ada banyak penawaran menarik pastinya.



Sumber:

Tennis Shoes Lab

Tennis Warehouse

Comments

You must Register or Login to post a comment.