Lifestyle - 17 July 2021

5 Rasa Terbaik AICE Ice Cream yang Harus Kamu Coba

Nurahman Latif - 17 July 2021
5 Rasa Terbaik AICE Ice Cream yang Harus Kamu Coba

Halo teman iStyle, siapa sih yang gak suka dengan es krim? Apalagi jika kita berbicara tentang AICE Ice Cream, yang sudah terkenal dengan beragam rasanya yang lezat. Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencicipi, berikut 5 Rasa Terbaik AICE Ice Cream yang Harus Kamu Coba. Yuk, kita mulai eksplorasi rasa yang menyegarkan ini!

Rasa Terbaik AICE Ice Cream yang Harus Kamu Coba

Rasa Terbaik AICE Ice Cream

Sumber : Google

Vanilla

Vanilla adalah salah satu rasa yang paling dikenal. Namun, rasa vanilla dari AICE Ice Cream memiliki keunikan tersendiri. Dibuat dari bahan-bahan pilihan, es krim ini menawarkan sensasi vanilla yang lembut dan tegas dalam setiap gigitannya.

Rasa Terbaik AICE Ice Cream

Sumber : Google

Coklat 

Coklat selalu berhasil menggoda selera. Apalagi jika itu adalah rasa coklat dari AICE Ice Cream. Keistimewaan rasa ini terletak pada tekstur coklatnya yang lembut, dengan campuran coklat premium yang membuat rasa coklatnya begitu pekat dan enak.

Rasa Terbaik AICE Ice Cream

Sumber : Google

Strawberry 

Strawberry selalu identik dengan nuansa romantis. Jika kamu adalah penggemar strawberry, kamu wajib mencoba varian ini dari AICE Ice Cream. Dengan paduan rasa manis dan asam yang pas, strawberry ini bisa memikat siapa saja.

Rasa Terbaik AICE Ice Cream

Matcha

Matcha memang tengah menjadi tren, dan AICE Ice Cream juga menghadirkan rasa eksotis ini dalam varian es krimnya. Sensasi matcha yang kuat namun gak terlalu pahit membuat rasa ini cocok untuk dinikmati oleh berbagai kalangan.

Rasa Terbaik AICE Ice Cream

Sumber : Google

Durian

Siapa bilang durian hanya bisa dinikmati dalam bentuk buahnya saja? AICE Ice Cream menghadirkan rasa durian yang autentik, khas, dan tentunya lezat. Sensasi durian yang kental dalam es krim ini pasti akan membuat kamu ketagihan.

Baca Juga : Yuk, Jelajahi Berbagai Varian Produk AICE Ice Cream

Es krim AICE menawarkan variasi rasa yang unik dan lezat, mulai dari Vanilla Klasik yang lembut, Coklat Menggoda yang pekat, Strawberry Romantis yang memikat, Matcha Eksotis yang trendi, hingga Durian yang Khas Nusantara. 

Setiap rasa menawarkan sensasi yang berbeda, cocok untuk dinikmati oleh berbagai kalangan. Yuk, jangan lewatkan kesempatan mencicipi kelezatan ini! Kunjungi iStyle.id untuk informasi lebih lanjut dan temukan rasa favoritmu dari AICE Ice Cream.

Comments

You must Register or Login to post a comment.