Beauty - 31 July 2021

4 Cologne Giorgio Armani Terbaik, Penuh Kemewahan dan Keanggunan

FX Prasetyo - 31 July 2021
4 Cologne Giorgio Armani Terbaik, Penuh Kemewahan dan Keanggunan

Cologne dari rumah mode Italia Giorgio Armani gak dipungkiri punya daya tarik tersendiri. Mulai dari wewangian yang segar, eksotis, hingga pedas.

Armani adalah sebuah kemewahan terjangkau yang bisa Teman iStyle pakai setiap hari. Merek tersebut juga punya sejumlah cologne terbaik untuk pria.

Beberapa rekomendasi cologne yang mewah dan populer dari Armani ini layak untuk dicoba, mana yang terbaik untuk dipasangkan dengan pakaian kasual Teman iStyle. Simak berikut ulasannya di bawah ini!

Baca juga: Guess Seductive Homme Blue: Cologne Serbaguna yang Menyenangkan

Pilihan Teratas Cologne Giorgio Armani

Selain menjaga penampilan tetap rapi, pria juga perlu menjaga tubuhnya tetap wangi. Nah, pilihan wewangian Armani berikut ini bisa jadi alternatif untuk Teman iStyle tampil elegan.

giorgio armani

Sumber: Google

1. Terbaik Untuk Sehari-hari

Kalau cari parfum yang cocok untuk harian, jawabannya adalah Acqua di Gio Profumo. Ini adalah wewangian serbaguna dengan nada dasar sage, rosemary, dan geranium untuk intrik maskulin.

Aroma ringan ini memiliki nada aquatic dan maskulin, menjadikannya pilihan segar untuk dipakai sehari-hari.

giorgio armani

Sumber: Google

2. Aroma Serbaguna Terbaik

Cologne Armani terbaik untuk pria yang suka aroma yang lebih ringan, segar, dan bersih adalah Acqua di Gio Profondo. Terinspirasi oleh lautan, cologne Armani ini terbaik untuk segala acara. Dimulai dengan nada atas bergamot dan mandarin hijau, lalu ditekankan dengan nada lautan yang segar. Aroma ini bisa membawa Teman iStyle dari kantor ke pesta setelahnya.

Sumber: Google

3. Cologne Terbaik Untuk Para Pebisnis

Emporio Armani adalah wewangian Giorgio Armani klasik elegan yang semuanya pilihan untuk bisnis. Tajam, woody, dan mossy, Emporio menghadirkan aroma rempah-rempah, akar wangi, dan musk yang punya daya tahan selama berjam-jam.

giorgio armani

Sumber: Google

4. Aroma Menggoda Terbaik

Ini adalah wewangian yang membuat pria terlihat jantan, mempesona, dan menggoda, dengan menunjukkan sisi seksi dari keluarga Acqua di Gio yang segar. Acqua di Gio Absolu memiliki nada atas bergamot, grapefruit, dan catatan laut yang dihangatkan dengan inti rosemary, geranium, dan lavender yang bersahaja.

Sempurna untuk dipakai pergi kencan makan malam romantis dengan aroma yang tahan lama. Hati-hati bagi para wanita, aroma ini bakal terasa sensual dan mempesona.

Keanggunan dan kemewahan Giorgio Armani bisa jadi milik Teman iStyle. Cobalah satu cologne terbaik untuk para pria dari Armani ini dan lihat mana yang cocok dengan gaya Teman iStyle. Yuk, beli langsung di iStyle.id dan lihat pilihan menarik lainnya.

Sumber:

Dapper Confidential

Comments

You must Register or Login to post a comment.