Beauty - 04 November 2021

Rambut Bau Apak? Ini Cara Membuat Rambut Wangi dengan Grafen Perfume Hair Shampoo

Neng Osa Nurohmah - 04 November 2021
Rambut Bau Apak? Ini Cara Membuat Rambut Wangi dengan Grafen Perfume Hair Shampoo

Masalah rambut itu ada banyak jenisnya. Setelah mengurangi kerontokan rambut dan mengatasi masalah ketombe. Sekarang kalian dihadapkan dengan pertanyaan bagaimana cara membuat rambut wangi? Tentu saja Teman iStyle gak mau dong jika rambut kalian berbau apak dan lepek.

Untuk menciptakan aroma menyenangkan pada rambut, kalian bisa menggunakan Grafen Perfume Hair Shampoo Bloom Sense 500Ml. Produk ini adalah sampo perawatan rambut yang akan memberikan aroma wewangian parfum super premium. 

Baca juga: Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Grafen Perawatan Rambut Rontok RT Shampoo Set 3

Perfume shampoo ini menggunakan lebih dari 90% bahan alami yang dapat menghilangkan residu di kulit kepala. Aroma yang pertama kali akan tercium dari perfume hair shampoo ini adalah english pear dan lemon, kemudian aroma selanjutnya yang tercium adalah rose dan lily of the velly, dan aroma yang terakhir dan paling awet adalah woody dan amber.

Sumber foto: Katalog iStyle

Saat menggunakan Grafen Perfume Hair Shampoo Bloom Sense 500Ml, ada beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan. Sampo ini akan membantu membersihkan kotoran, minyak dan sel kulit mati di kulit kepala. Sampo ini juga akan memberikan kelembapan pada rambut yang kering dan rusak. 

Baca juga: Ini Cara Menghilangkan Ketombe dengan Tiga Produk Shampoo Anti-Dandruff

Perfume hair sampo ini juga akan membantu merawat rambut yang rontok. Grafen sampo ini juga akan memberikan nutrisi dan aroma secara bersamaan dengan wangi parfume yang tahan lama.

Aroma bloom sense dalam sampo ini akan membuatmu lebih percaya diri. Wewangian yang tercipta adalah aroma yang biasanya disukai banyak orang. Aroma parfum dan aroma sampo juga tidak akan bercampur. 

Baca juga: Mau Punya Rambut Berwarna Kaya Kpop Idol? Yuk Simak Tips Merawatnya!

Selain itu, Grafen shampoo ini juga mengandung ekstrak tumbuhan yang gak akan merusak aroma sampo dan akan memberikan kelembapan dan nutrisi pada rambut.

Perfume shampoo ini juga gak mengandung sulfate yang dapat merusak warna rambut loh Teman iStyle. Jadi, kalau rambut Teman iStyle sedang diwarnai dan kalian memakai sampo ini, warna rambutnya akan tetap awet.

Comments

You must Register or Login to post a comment.