K-Entertainment - 13 May 2023

Tiba-tiba, MC Jaejae Resmi Tinggalkan SBS Setelah 8 Tahun!

Rafa Syawalia R - 13 May 2023
Tiba-tiba, MC Jaejae Resmi Tinggalkan SBS Setelah 8 Tahun!

Kabar yang cukup mengejutkan dari dunia entertainment Korea, setelah 8 tahun berkarir di stasiun televisi SBS, Jaejae telah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya. Namun, kabarnya Jaejae akan terus memandu programnya di kanal YouTube MMTG.

Kabar ini muncul ketika SBS merilis video cuplikan MMTG pada 12 Mei 2023 untuk episode mendatang. Video dengan tajuk, “D-17 Jaejae Meninggalkan Perusahaan,” episode tersebut kabarnya akan tayang pada 29 Mei pada kanal YouTube MMTG nanti.

Salah satu staf SBS juga menginformasikan kabar mengenai pengunduran diri Jaejae di hari yang sama. Mengutip media Korea Selatan, OSEN, pernyataan staf SBS menjelaskan bahwa Jaejae akan meninggalkan SBS dan baru saja menyerahkan surat pengunduran dirinya saat melakukan koordinasi tanggal dan prosedur, jelasnya.

Baca juga: 10 Aktris dan Aktor Korea yang Memiliki Kewarganegaraan Asing

Sumber foto: OSEN

Prestasi MC Jaejae, MMTG Menjadi Kanal YouTube Favorit

Jaejae atau dengan nama lengkap Lee Eun Jae lahir pada 7 September 1990 dikenal sebagai salah satu entertainer sukses di Korea Selatan yang debut pada tahun 2015 melalui program SBS bertajuk Intern.

Baca juga: Film 'The Roundup: No Way Out' (2023) Rilis Foto Teaser Ma Dong Seok

MC Jaejae memulai karirnya bersama SBS dan tergabung dalam Departemen Media Baru di Kantor Pusat Berita SBS. Selain itu juga, MC Jaejae bergabung dalam program SBS News pada tahun 2015. 

Pembawaanya yang energetik, seru dan sangat ramah, MC Jaejae mendapatkan kepercayaan untuk memegang konten sekaligus menjadi MC dalam program MMTG. Teman iStyle juga pasti tau nih, kalau konten-konten MMTG ini seru banget dan menjadi salah satu program besutan SBS yang memiliki banyak peminat.

Baca juga: Intip Profil Pemain K-Drama All That We Loved

Berkat kegigihannya dan kerja kerasnya, MC Jaejae juga kerap kali menjadi pewara dalam acara resmi di industri hiburan Kpop, seperti fanmeeting, acara penghargaan besar dan MC Jaejae juga akrab dengan selebritis Korea Selatan karena pembawaanya yang seru dan lucu sekaligus.

Huhu, semoga MC Jaejae selalu hadir dalam acara-acara lain dan sukses dengan pilihannya, aamiin! Gimana nih tanggapan Teman iStyle mengenai pengunduran diri MC Jaejae dari SBS? Langsung komen di bawah ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.