K-Entertainment - 08 May 2023

Berulang Tahun Hari Ini, Kim Seon Ho Lakukan Donasi

Rafa Syawalia R - 08 May 2023
Berulang Tahun Hari Ini, Kim Seon Ho Lakukan Donasi

Selamat ulang tahun! Kim Seon Ho merayakan ulang tahun ke-37 dengan melakukan donasi ke Palang Merah Korea. Kabar ini diliput oleh Dispatch pada senin pagi, Kim Seon Ho menyebarkan pengaruh baik dengan melakukan donasi sebesar Rp110 juta.

Donasi ini merupakan hasil penjualan tiket fanmeeting bertajuk "2023 Kim Seon Ho Asia Tour: One, Two, Three, Smile!" yang berlangsung sejak pertengahan Desember 2022 di Korea Selatan. SALT Entertainment selaku agensi juga mengkonfirmasi dan menjelaskan bahwa donasi ini adalah pemberian para penggemarnya! Vibes Han Ji-Pyeong masih melekat banget ya!

Baca juga: Main Drama Lagi, Foto Younghoon The Boyz Ganteng Banget di Tale of the Nine Tailed 1983

Sumber foto: Instagram (ballop_official)

Donasikan Hasil Penjualan Tiket Fan-Meet

Palang Merah Korea menjelaskan Kim Seon Ho dan para penggemarnya mengirimkan donasi untuk mendukung awal baru dan impian kawula muda yang bersiap-siap untuk kemandirian. Program keamanan pikiran untuk stabilitas psikologis untuk anak-anak yang muda.

Selain itu, donasi juga untuk menyediakan barang-barang yang disesuaikan untuk memberikan landasan bagi kemandirian anak-anak muda di Korea. Donasi dari Kim Seon Ho ini mendukung kemandirian para pemuda di Korea Selatan, hal ini mengingatkan para penggemar K-Drama dengan sosok Han Ji Pyeong di drakor, Start Up. 

Baca juga: 5 K-Drama yang Membahas Tentang Kesehatan Mental

Sumber foto: Instagram (seonho__kim)

Bentuk Rasa Terima Kasih Kim Seon Ho untuk Fans

Pihak agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment menyampaikan donasi ini sejatinya diberikan oleh para penggemarnya dan bentuk terima kasih Kim Seon Ho untuk para penggemarnya. Kim Seon Ho mengatakan, "saya berterima kasih kepada para penggemar yang selalu bersama saya. Saya harap kesempatan ini dapat membantu dapat membantu kawula muda yang harus mandiri," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Palang Merah Korea, Shin Hee Young mengatakan ada sekitar 2500 anak muda di Korea Selatan yang bersiap untuk kemandirian dan beridiri di atas kaki sendiri setelah masa kanak-kanak mereka berakhir. 

Baca juga: 5 Fakta Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Tentang Bintang ‘Doctor Cha’ Uhm Jung Hwa

Kim Seon Ho juga menyumbangkan hasil penjualan tiket teater yang diperankan olehnya untuk membantu korban angin topan di Pohang. Selain itu juga, ketika di masa terpuruknya, Kim Seon Ho masih berdonasi untuk biaya pengobatan bagi anak-anak yang berjuang dari kanker dan penyakit langka yang sulit disembuhkan.

Bak malaikat banget ya Kim Seon Ho! Semoga selalu sehat dan terus dapat bekarya di dunia hiburan Korea, selamat ulang tahun Kim Seon Ho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.